TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints66887 UR - http://digilib.unila.ac.id/66887/ A1 - Dwi Nurul Aisyah, 1813031035 Y1 - 2022/10/17/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui fenomena keputusan memilih produk halal Wardah. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan studi fenomenologi. Pengumpulan data dilakukan menggunakan wawancara secara mendalam, observasi, dokumentasi dan triangulasi. Analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini dilakukan terhadap mahasiswi dan Sales Promotion Girl Wardah. Data dan informasi diperoleh melalui wawancara kepada enam informan tersebut. Keenam informan yang terpilih merupakan informan yang memang mengetahui, mengalami dan menggunakan produk kosmetik wardah dalam kehidupan sehari hari. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa motif utama mahasiswi dalam menggunakan produk kosmetik Wardah karena kualitas dan sudah tertera label halal di dalam produknya yang di jamin aman bagi kulit dan motif lain untuk merasakan kenyamanan setelah menggunakan Produk Kosmetik Wardah. Kata kunci: Fenomenologi, Keputusan Pembelian, Perilaku Konsumen, Label Halal, Kosmetik Wardah PB - FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN TI - STUDI FENOMENOLOGI KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK HALAL WARDAH AV - restricted ER -