<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, fitur produk, dan\r\ngaya hidup terhadap keputusan pembelian pada pengguna iPhone di Indonesia baik\r\nsecara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory\r\nresearch. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan\r\nkuesioner pada googleform yang disebar kepada 400 responden. Teknik pengambilan\r\nsampel menggunakan simple random sampling dengan menggunakan metode\r\nprobability sampling. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda\r\ndengan alat bantu software SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra\r\nmerek, fitur produk, dan gaya hidup secara simultan berpengaruh terhadap keputusan\r\npembelian sebesar 56,4%. Sedangkan hasil R square masing-masing variabel\r\nmenunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan\r\npembelian sebesar 35,8%, fitur produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan\r\npembelian sebesar 41,6% dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan\r\npembelian sebesar 43,2%. Jadi kesimpulannya pengaruh terbesar terletak pada\r\nvariabel gaya hidup. Hal ini menjelaskan bahwa gaya hidup (lifestyle) adalah pola\r\nhidup seseorang yang diekspresikan dalam keadaan psikografisnya. Gaya hidup\r\nmelibatkan sesuatu yang berkaitan dengan pelanggan, walaupun harga iPhone\r\nterbilang cukup mahal, tetapi para penggunanya tetap membelinya untuk menunjang\r\ngaya hidupnya.\r\nKata Kunci: Citra Merek, Fitur Produk, Gaya Hidup, dan Keputusan\r\n\r\nPembelian\r\nThe purpose of this study determine variable of brand image, product features, and\r\nlifestyle to the purchasing decisions against iPhone user in Indonesia either partially\r\nor simultaneously. This type of research in this explanatory research. This study uses\r\na quantitative approach to apply, using a questionnaire on 400 respondents. The\r\nsampling technique used is simple random sampling with methode of probability\r\nsampling. Data were analyzed using multiple linear regression analysis with SPSS\r\n25.0 software tools. The results of the F (Simultaned) test in this study show that\r\nbrand image, product features, and lifestyle simultaneously affect the purchasing\r\ndecision by 56.4%. While the t-test r Square results of each variable indicate that\r\nbrand image has a significant effect on purchasing decisions by 35,8%, product\r\nfeatures have a significant effect on purchasing decisions by 41,6%, and lifestyle has\r\na significant effect on purchasing decisions by 43,2%. . So, the conclusion the biggest\r\ninfluence lies in the Lifestyle variable. This explains that lifestyle is a person's\r\nlifestyle which is expressed in his psychographic state. Lifestyle involves something\r\nrelated to customers, although the price of the iPhone is quite expensive, users still\r\nsupport the lifestyle.\r\n\r\nKeywords: Brand Image, Product Features, Lifestyle, and Purchase Decision"^^ . "2021-11-02" . . . . . "FAKULTAS ILMU DAN SOSIAL ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1716051022"^^ . "WIDYA MARETA DIANA"^^ . "1716051022 WIDYA MARETA DIANA"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT - Rocket Digital.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Rocket Digital.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE\r\n\r\n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #66998 \n\nPENGARUH CITRA MEREK, FITUR PRODUK, DAN GAYA HIDUP \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE \n \n(Studi Pada Pengguna Iphone di Indonesia)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "350 Administrasi publik dan ilmu militer" . .