<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG "^^ . "ABSTRAK \r\n\r\n \r\nSIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN CAKE\r\nBANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n \r\nOleh \r\n \r\n\r\nWahyu Dewangga \r\n\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap konsumen, kepuasan konsumen\r\ndan pola pembelian konsumen cake Banana Foster di Kota Bandar Lampung. \r\nPenelitian ini dilakukan di tiga outlet cake Banana Foster yang ada di Kota\r\nBandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah\r\nmetode survei dengan teknik pengambilan sampel Accidental Sampling. \r\nResponden adalah 58 konsumen cake Banana Foster yang pernah membeli/\r\nmengonsumsi cake Banana Foster minimal tiga kali dalam kurun waktu tiga bulan\r\nterakhir. Data penelitian dianalisis menggunakan analisis Multiatribut Fisbein,\r\nCustomer Satisfaction Index (CSI) dan statistik deskriptif. Atribut produk yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini yaitu harga, rasa, varian rasa, tekstur, aroma,\r\nkebersihan, kehalalan produk dan tanggal kadaluarsa. Pengumpulan data\r\ndilakukan pada bulan November - Desember 2021. Hasil penelitian menunjukkan\r\nbahwa konsumen menyukai cake Banana Foster atau memiliki nilai sikap yang\r\nbaik dengan nilai Ao sebesar 123,12. Banyak konsumen membeli cake Banana\r\nFoster karena rasa. Nilai Customer Satisfaction Index (CSI) konsumen cake\r\nBanana Foster pada kategori puas dengan nilai mencapai 77,17 persen. Jumlah\r\ntertinggi cake Banana Foster yang dibeli adalah rasa black premium. Jumlah ratarata\r\nyang\r\ndibeli\r\nadalah\r\n1,24\r\nkotak\r\nper\r\nrumah\r\ntangga\r\nper\r\ntiga\r\nbulan\r\ndan\r\nfrekuensi\r\n\r\nrata-rata\r\nadalah\r\ndua\r\nkali\r\nper\r\ntiga\r\nbulan.\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nKata\r\nkunci:\r\ncake,\r\nsikap\r\nkonsumen,\r\nkepuasan\r\nkonsumen,\r\npola\r\npembelian\r\n\r\n\r\nThis study aims to analyze the attitude, satisfaction and consumer purchase \r\npatterns of Banana Foster cake in Bandar Lampung City. This research was\r\nconducted at outlets of Lampung Banana Foster in Bandar Lampung City. The\r\nresearch method is a survey with accidental sampling technique. Respondents\r\nwere 58 Banana Foster cake consumers who had bought and consumed Banana\r\nFoster cake at least once in the last three month. The research data are analyzed\r\nusing Fishbein Multi-attribute analysis, Customers satisfaction Index (CSI) and\r\ndescriptive statistics analysis. The attributes used in this study are taste, price,\r\nflavor variants, texture, scent, cleanliness, halal’s label and expired date. Data\r\ncollection was conducted in November - December 2021. The results showed that\r\nthe consumers liked Banana Foster cake or had a good attitude with an Ao value is\r\n123,12. Consumers bought cake at Banana Foster mostly because of the taste.\r\nCustomer Satisfaction Index (CSI) in consuming Banana Foster cake is in the\r\nsatisfied criteria, which is equal to77,17 percent. The highest amount of Banana\r\nFoster’s cake purchased was black premium flavor, the average number\r\npurchased was 1,24 pieces per household per three month, and the average\r\nfrequency of consumer purchase was two times for three month. \r\n\r\nKey words: cakes, consumer attitude, customer satisfaction, purchasing patterns "^^ . "2022-08-15" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . "wahyudewangga02@gmail.com"^^ . "Wahyu Dewangga "^^ . "wahyudewangga02@gmail.com Wahyu Dewangga "^^ . . . . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "SIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \r\nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #67045 \n\nSIKAP, KEPUASAN DAN POLA PEMBELIAN KONSUMEN \nCAKE BANANA FOSTER DI KOTA BANDAR LAMPUNG \n\n" . "text/html" . . . "000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum" . . . "001 Ilmu pengetahuan" . .