<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG "^^ . "ABSTRACT\r\n \r\nPREFERENCE ANALYSIS, CONSUMPTION PATTERNS AND DEMAND FOR\r\nTEA BAGS BY HOUSEHOLD COMSUMER IN THE MODERN MARKET OF \r\nBANDAR LAMPUNG\r\n\r\n\r\nBy\r\n \r\nMUHAMMAD IRFAN\r\n\r\n\r\n \r\nTea is one of the drinks that are widely consumed by the people of Indonesia. The\r\ndemand for tea is quite high, causing many tea producers to compete. The various\r\ntypes and brands of tea circulating in the market cause various preferences and\r\npatterns of tea consumption by consumers in Bandar City. This study aims to analyze\r\nhousehold consumer preferences for the attributes of tea bags, analyze household\r\nconsumption patterns for tea bags and analyze the factors that influence the demand\r\nfor tea bags in Bandar Lampung City. The research method used is a survey method,\r\nwith the number of respondents as many as 66 households. Sampling was done by\r\naccidental sampling method in various modern markets such as Chandra, Super Indo,\r\nIndo Wholesale, Surya Supermarket, Fitrinofane, and Transmart. The analytical tools\r\nused are conjoint analysis, descriptive qualitative, and multiple linear regression. The\r\nresults showed that consumers liked tea with the aroma of black tea, blackish red tea\r\ncolor, the price was less than Rp. 7,500/pack and the contents of the teabags were 25\r\nbags/pack. The product attributes that are considered the most important and arranged\r\nin order are aroma, color, price, and size. The number of consumption of tea bags by\r\nhousehold consumers is 37.15 bags/month, with a consumption frequency of 4-12\r\ntimes a month, tea bags are drunk using granulated sugar, and the reason for\r\nconsuming tea bags is a distinctive aroma and no pulp. Factors that significantly\r\ninfluence the demand for tea bags are household income and the number of family\r\nmember\r\n\r\n\r\nKeywords: Consumption Patter, Demand, Preference , Tea Bags. \r\n\r\n\r\n\r\nTeh merupakan salah satu minuman yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat\r\nIndonesia, Permintaan teh yang cukup tinggi menyebabkan banyak produsen teh yang\r\nbersaing. Beragamnya jenis dan merek teh yang beredar di pasaran menyebabkan\r\nberagamnya preferensi dan pola konsumsi teh oleh konsumen di Kota Bandar. \r\nPenelitian ini berjutuan untuk menganalisis preferensi konsumen rumah tangga\r\nterhadap atribut teh celup, meganalisis pola konsumsi rumah tangga terhadap produk\r\nteh celup dan menganalisis faktor – faktor yang memengaruhi permintaan teh celup di\r\nKota Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei,\r\ndengan jumlah responden sebanyak 66 rumah tangga. Pengambilan sampel\r\ndilakukan dengan metode accidental sampling di berbagai pasar modern seperti\r\nChandra, Super Indo, Indo Grosir, Swalayan Surya, Fitrinofane, dan Transmart. Alat\r\nanalisis yang digunakan adalah analisis konjoin, deskriptif kualitatif, dan regresi\r\nlinier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen menyukai teh\r\ndengan aroma teh hitam, warna teh merah kehitaman, harga kurang dari Rp7.500/pak\r\ndan isi teh celup sebanyak 25 kantong/pak. Atribut produk yang diaggap paling\r\npenting dan disusun secara beruturan yaitu aroma, warna, harga, dan ukuran. Jumlah\r\nkosumsi teh celup konsumen rumah tangga sebanyak 37,15 kantong/bulan, dengan\r\nfrekunsi konsumsi 4 –12 kali dalam sebulan, teh celup diminum menggunakan gula\r\npasir, dan alasan mengkonsumsi teh celup yaitu aroma yang khas dan tidak ada\r\nampas. Faktor yang berpengaruh nyata terhadap permintaan teh celup yaitu\r\npendapatan rumah tangga dan jumlah anggota keluarga.\r\n\r\n\r\nKata kunci: Permintaan , Pola konsumsi, Preferensi, Teh celup."^^ . "2022-10-11" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . "muhammadirfaann99@gmail.com"^^ . "MUHAMMAD IRFAN "^^ . "muhammadirfaann99@gmail.com MUHAMMAD IRFAN "^^ . . . . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \r\nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #67164 \n\nANALISIS PREFERENSI, POLA KONSUMSI DAN PERMINTAAN \nTEH CELUP KONSUMEN RUMAH TANGGA DI PASAR MODERN \nKOTA BANDAR LAMPUNG \n\n" . "text/html" . . . "000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum" . . . "001 Ilmu pengetahuan" . .