%0 Generic %A Aidilla Dasifa, 1741011022 %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2022 %F eprints:67409 %I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS %T PENGARUH CITRA MEREK LAPTOP ASUS DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI GRIYA COM BANDAR LAMPUNG %U http://digilib.unila.ac.id/67409/ %X Salah satu toko yang menjual laptop di Bandar Lampung adalah Griya Com. CV. Griya.Com Mandiri berdiri pada tahun 2000, mulanya perseroan ini hanya usaha yang berbentuk badan usaha perseorangan. Pada Tanggal 2 Juni 2005, didirikan Perseroan Komanditer bernama CV. Griya.Com Mandiri. Jumlah penjualan laptop di Griya Com setiap bulannya cenderung fluktuatif. Penurunan terbanyak terjadi pada penjualan bulan Februari ke bulan Maret, terjadi penurunansebanyak 46 unit. Jika dirata-rata jumlah penjualan perbulan sebanyak 247 unit dalam satu bulan dan penjualan ini masih dibawah target Griya Com yaitu 360 unit komputer perbulan. Jika dilihat dari tidak tercapainya target diduga konsumen melihat citra merek dan gaya hidup dalam merencanakan pembelian laptop. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh citra merek laptop Asus dangaya hidup terhadap keputusan pembelian laptop Asus di Griya Com Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner kepada 96 orang responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa ada pengaruh positif citra merek Laptop Asus dan gaya hidup secara simultan terhadap keputusan pembelian Griya Com Bandar Lampung, yang berarti Ha diterima dan Ho ditolak, dimana semakin baik citra merek Laptop Asus dan gaya hidup akan meningkatan keputusan pembelian laptop di Griya Com Bandar Lampung. Kata Kunci: Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian, Laptop.