%A 1816051010 Hafazah Zuhara %T PENGARUH HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP BRAND SWITCHING PENGGUNA ONLINE FOOD DELIVERY (Studi pada Mahasiswa Universitas Lampung) %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh variabel harga dan kualitas layanan terhadap brand switching. Data pada penelitian ini diambil dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui google form ke media sosial. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling dan diperoleh responden sebanyak 100. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan alat uji program IBM 25. Secara parsial menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan dan memiliki arah hubungan yang positif terhadap brand switching dan variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan dan memiliki arah hubungan yang positif terhadap brand switching. Sedangkan hasil secara simultan variabel harga dan kualitas layanan bersama-sama memiliki pengaruh secara simultan terhadap brand switching dengan nilai R Square sebesar 0,534 atau 53,4% sedangkan sisanya 46,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas pada penelitian ini. Kata Kunci: Brand Switching, Harga, dan Kualitas Layanan. %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2022 %I FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK %L eprints67439