?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=CUSTOMER+RESPONSE+INDEX+(CRI)+%3A+PENGUKURAN+EFEKTIVITAS%0D%0AIKLAN+BERBAYAR+PADA+AKUN+SOCIAL+MEDIA+INSTAGRAM%0D%0ADOESOEN+COFFEE&rft.creator=M.+Aldy+Khafisar%2C++1816051019&rft.subject=350+Administrasi+publik+dan+ilmu+militer&rft.description=Tujuan+penelitian+ini+untuk+mengetahui+efektivitas+iklan+berbayar+pada+akun%0D%0Asocial+media+Instagram+Doesoen+Coffee.+Metode+yang+digunakan+dalam%0D%0Apenelitian+ini+adalah+dengan+pendekatan+kuantitatif.+Jumlah+responden+atau%0D%0Asampel+sebanyak+98+orang+yang+diperoleh+dari+jumlah+followers+akun+Instagram%0D%0ADoesoen+Coffee+dengan+menggunakan+Rumus+Slovin.+Hasil+penelitian+ini%0D%0Amenunjukkan+bahwa+iklan+berbayar+pada+akun+social+media+instagram+Doesoen%0D%0ACoffee+cukup+efektif+dengan+nilai+CRI+sebesar+64%2C33%25.+Dengan+demikian+masih%0D%0Aada+peluang+sebesar+35%2C67%25+CRI+yang+masih+bisa+diraih.+Berdasarkan+hasil+CRI%2C%0D%0ADoesoen+Coffee+perlu+menerapkan+strategi+promosi+di+hari-hari+khusus+atau%0D%0Atertentu+agar+mampu+meningkatkan+action+lebih+dari+85%2C15%25%2C+sehingga+dapat%0D%0Ameningkatkan+nilai+CRI-nya+yang+dapat+berpeluang+meningkatkan+tindakan%0D%0Apembelian+(action).%0D%0AKata+Kunci+%3A+Komunikasi+Pemasaran%2C+Efektivitas+Iklan%2C+Customer+Response%0D%0AIndex&rft.publisher=FAKULTAS+PERTANIAN&rft.date=2022-11-23&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F67460%2F1%2F1.%2520ABSTRAK-ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F67460%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F67460%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++M.+Aldy+Khafisar%2C+1816051019++(2022)+CUSTOMER+RESPONSE+INDEX+(CRI)+%3A+PENGUKURAN+EFEKTIVITAS+IKLAN+BERBAYAR+PADA+AKUN+SOCIAL+MEDIA+INSTAGRAM+DOESOEN+COFFEE.++FAKULTAS+PERTANIAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F67460%2F