?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MINAT+BELAJAR%2C+PENGGUNAAN+APLIKASI%0D%0A(TIK-TOK)+DAN+PERHATIAN+ORANG+TUA+TERHADAP%0D%0AMOTIVASI+BELAJAR+PADA+MATA+PELAJARAN%0D%0AEKONOMI+SISWA+KELAS+XI+AKL%0D%0ADI+SMKN+1+KALIANDA&rft.creator=Isnaeni+Fitriah%2C+1713031059&rft.subject=607+Pendidikan%2C+riset%2C+topik+terkait&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+minat+belajar%2C+penggunaan%0D%0Aaplikasi+(tik-tok)%2C+dan+perhatian+orang+tua+secara+parsial+dan+simultan+terhadap%0D%0Amotivasi+belajar+siswa+kelas+XI+AKL+di+SMK+N+1+Kalianda.+Metode+yang%0D%0Adigunakan+dalam+penelitian+ini+yaitu+deskriptif+verifikatif+dengan+pendekatan+ex%0D%0Apost+facto+dan+survey.+Subjek+penelitian+ini+adalah+siswa+kelas+XI+AKL+SMK%0D%0ANegeri+1+Kalianda.+Sampel+yang+digunakan+sebanyak+89+orang+dengan+teknik%0D%0Astratified+proportionate+random+sampling.+Teknik+pengambilan+data+yang%0D%0Adigunakan+yaitu+menggunakan+kuisioner%2C+wawancara+dan+dokumentasi.+Uji%0D%0Ahipotesis+dilakukan+secara+parsial+dan+simultan+dengan+menggunakan+uji+t+dan+uji%0D%0AF.+Hasil+penelitian+menunjukkan+adanya+pengaruh+secara+parsial+dan+simultan%0D%0Aminat+belajar%2C+penggunaan+aplikasi+(tik-tok)%2C+perhatian+orang+tua+terhadap+motivasi%0D%0Abelajar+siswa.+Sehingga+disarankan+kepada+siswa+agar+meningkatkan+minat%0D%0Abelajar%2C+dan+guru-guru+dapat+memaksimalkan+penggunaan+aplikasi+(tik-tok)+saat%0D%0Apembelajaran.+Selain+itu+juga%2C+orang+tua+mampu+memberikan+perhatian+dan%0D%0Adukungan+kepada+siswa+agar+termotivasi+untuk+belajar.%0D%0AKata+kunci%3A+Minat+Belajar%2C+Motivasi+Belajar%2C+Penggunaan+Aplikasi+(tik-tok)%2C%0D%0APerhatian+Orang+Tua&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2022-11-09&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F67528%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F67528%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F67528%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Isnaeni+Fitriah%2C+1713031059++(2022)+PENGARUH+MINAT+BELAJAR%2C+PENGGUNAAN+APLIKASI+(TIK-TOK)+DAN+PERHATIAN+ORANG+TUA+TERHADAP+MOTIVASI+BELAJAR+PADA+MATA+PELAJARAN+EKONOMI+SISWA+KELAS+XI+AKL+DI+SMKN+1+KALIANDA.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F67528%2F