<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Perkembangan teknologi yang pesat berdampak pada kehidupan masyarakat, salah\r\nsatunya perubahan perilaku belanja. Diperkuat adanya pandemi Covid-19 yang\r\nmembatasi mobilitas fisik, berbagai keunggulan e-commerce menjadikan belanja\r\nonline sebagai pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya, salah\r\nsatunya Tokopedia. Tokopedia dilanda kasus peretasan data pengguna pada tahun\r\n2020, kemudian dalam ulasan yang dirasakan oleh konsumen masih terdapat\r\npenilaian yang rendah selama menggunakan aplikasi Tokopedia. Berdasarkan\r\nuraian tersebut rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah kualitas\r\npelayanan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen\r\npengguna Tokopedia di Bandar Lampung.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan\r\nkepercayaan terhadap kepuasan konsumen pengguna Tokopedia. Kepuasan\r\nmerupakan tingkat perasaan seseorang dalam menyatakan hasil perbandingan atas\r\nkinerja produk/jasa yang diterima dan yang diharapkan. Kualitas pelayanan adalah\r\nkeseluruhan ciri dan karakteristik suatu barang/jasa yang berpengaruh pada\r\nkemampuannya untuk memuaskan kebutuhan yang dinyatakan maupun tersirat.\r\nKepercayaan adalah dasar untuk menempa kepuasan dan mempertahankan\r\nhubungan e-commerce jangka panjang.\r\nPopulasi penelitian ini adalah pengguna yang berdomisili di Bandar Lampung,\r\ndengan total 110 responden. Sampel ini menggunakan teknik purposive sampling.\r\nMetode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi\r\nlinear berganda, dan pengujian hipotesis yaitu uji t dan koefisien determinasi (R2)\r\nmenggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas\r\npelayanan dan kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan\r\nkonsumen.\r\nKata kunci: e-commerce, kualitas pelayanan, kepercayaan, kepuasan konsumen."^^ . "2022-11-21" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1811011094"^^ . "Rianadia Agustina"^^ . "1811011094 Rianadia Agustina"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #67554 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN \nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TOKOPEDIA \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .