@misc{eprints67607, month = {Nopember}, title = {PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN BRAND IDENTITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VENTELA}, author = {1816051073 Muhammad Respati Hafidz }, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK }, year = {2022}, url = {http://digilib.unila.ac.id/67607/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh variabel kualitas produk, brand trust, dan brand identity terhadap keputusan pembelian produk sepatu ventela. Populasi pada penelitian ini adalah pelajar dan mahasiswa dengan area Kota Bandarlampung. Sampel 100 responden ditetapkan menggunakan rumus Cochran. Teknik pengambilan sampel yang digunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yaitu google form. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan alat uji program IBM 25. Secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, brand trust, dan brand identity masing-masing berpengaruh signifikan dan memiliki arah hubungan yang positif terhadap keputusan pembelian. Demikian pula hasil secara simultan variabel kualitas produk, brand trust, dan brand identity bersama-sama memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan nilai R square sebesar 0,421 atau 42,1\%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand Trust, Brand Identity, Keputusan Pembelian} }