@misc{eprints67628, month = {Nopember}, title = {PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ADIKSI COFFEE}, author = {ALDELLA ANKA PUTRI}, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN}, year = {2022}, url = {http://digilib.unila.ac.id/67628/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Adiksi Coffee. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan metode survey. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Adiksi Coffee yang berjumlah 100 orang. Sampel pada penelitian ini berjumlah 50 pelanggan Adiksi Coffee dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini dengan mennyebar angket, observasi, wawancara dan dokumentasi. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t dan F serta diolah dengan program SPSS. Hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh simultan antara kualitas produk, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Adiksi Coffee dengan kadar determinasi sebesar 0,824 atau 82,4\% dan sisanya 17,6\% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Fasilitas, Harga, Kepuasan Pelanggan} }