creators_name: Ahmad Rifai, 1713032050 type: other datestamp: 2022-12-14 06:32:03 lastmod: 2022-12-14 06:32:03 metadata_visibility: show title: PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP CIVIC DISPOSITION PESERTA DIDIK SMAN 1 BANGUNREJO ispublished: pub subjects: 607 full_text_status: restricted abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh pembelajaran blended learning di era new normal terhadap civic disposition peserta didik SMAN 1 Bangunrejo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Subjek dari penelitian ini adalah peserta didik SMAN 1 Bangunrejo dengan jumlah sampel sebanyak 72 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan diolah dengan bantuan SPSS 2.5. Berdasar pengolahan data penelitian, diperoleh hasil bahwa pembelajaran blended learning di era new normal mempengaruhi civic disposition peserta didik, hal yang dipengaruhi diantaranya adalah sikap kedisiplinan, tanggung jawab, serta daya berpikir kritis. Kata Kunci : blended learning, civic disposition, era new normal date: 2022-12-01 date_type: published publisher: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN place_of_pub: UNIVERSITAS LAMPUNG citation: Ahmad Rifai, 1713032050 (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP CIVIC DISPOSITION PESERTA DIDIK SMAN 1 BANGUNREJO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. document_url: http://digilib.unila.ac.id/67634/1/1.%20ABSTRAK-ABSTRACT.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/67634/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/67634/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf