%0 Generic %A Ridho Iqbal Firdaus , 1616051052 %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2022 %F eprints:67682 %I FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK %T PENERAPANCORPORATESOCIALINITIATIVEPADAOUTLETWAROENG STEAKDANSHAKEGATOTSUBROTOBANDARLAMPUNG %U http://digilib.unila.ac.id/67682/ %X Sebuah perusahaan dalam menjalankan bisnis memiliki berbagai strategi mendukung tercapainya tujuan perusahaan. Corporate Social Initiative dapat dijadikan sebagai strategi pendukung yang diterjemahkan menjadi program utama perusahaan yang diperuntukkan untuk internal perusahaan maupun eksternal perusahaan. Penerapan Corporate Social Initiative dapat membangun citra positif terhadap suatu usaha yang dilatarbelakangi oleh sebuah kesadaran untuk memprioritaskan stakeholder dalam menjalankan aktivitas usaha. Tujuan penelitian ini adalah Mengetahui penerapan Corporate Social Initiative dan kendala-kendala yang dihadapi pada Outlet Waroeng Steak And Shake Gatot Subroto, Bandar Lampung. Penelitian ini adalah Penelitian kualitatif deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui Penerapan Corporate Social Initiative Pada Outlet Waroeng Steak And Shake Outlet Cabang Gatot Subroto Bandar Lampung. Hasil penelitian ini adalah (1) perubahan kemampuan pada karyawan dalam kedisiplinan dan tepat waktu dalam menjalankan pekerjaan ; (2) membangun citra positif terhadap brand Waroeng Steak And Shake ; (3) membangun lingkungan yang kerja yang baik untuk internal perusahaan. Kata Kunci : Perusahaan, Pemasaran Humanis, Bisnis berkelanjutan, Social Initiative