<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA"^^ . "Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan masih naik turunnya pertumbuhan\r\npeserta pekerja penerima upah Kantor Cabang Kotabumi. Di sisi lain, relationship officer\r\nKantor Cabang Kotabumi harus mampu mempersuasi PIC Badan Usaha agar mereka mau\r\nmendaftarkan perusahaan mereka menjadi peserta jaminan kesehatan nasional Kartu\r\nIndonesia Sehat (JKN KIS). Penelitian ini menggunakan teori Retorika. Tipe dari penelitian\r\nini ialah tipe penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan sampel\r\nsebanyak 78 responden yaitu PIC Badan Usaha. Dan metode pengumpulan data\r\ndiselesaikan dengan metode penyebaran kuesioner, dokumentasi dan observasi.\r\nBerdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa adanya pengaruh kredibilitas RO BPJS\r\nKesehatan KC Kotabumi terhadap Perubahan Sikap PPU BU. Hubungan antara variabel\r\nKomunikasi Persuasif RO BPJS Kesehatan KC Kotabumi mempunyai pengaruh yang\r\nsignifikan yaitu sebesar 84,1% dalam perubahan sikap karena dengan adanya kredibilitas\r\nyang baik akan menghasilkan peningkatan peserta yang baik dan sebaliknya. Faktor yang\r\npaling mempengaruhi yaitu daya tarik yang dimiliki oleh RO BPJS Kesehatan. Dengan\r\ndaya tarik yang dimiliki oleh RO dapat membatu RO melakukan persuasive terhadap badan\r\nusaha.\r\nKata Kunci: Pengaruh, Komunikasi Persuasif, Keputusan Pendaftaran.\r\n\r\nThis research is motivated by the problems that are still up and down in the growth of\r\nparticipants in the Business Entity Wage Recipients at the Kotabumi Branch Office. On the\r\nother hand, the Kotabumi Branch Office Relation Officer must be able to persuade Person\r\nIn Contact Business Entity so that they want to register their company as a National Health\r\nInsurance for Healthy Indonesia Card. This research uses Rhetoric theory. Meanwhile, the\r\ntype of this research is descriptive quantitative research. This research was conducted with\r\na sample of 78 respondents, namely Person In Contact Business Entities. And the method\r\nof data collection was completed by the method of distributing questionnaires,\r\ndocumentation and observation.\r\nFrom the results of the study, it was found that there was an influence of credibility between\r\nRelationship Officers of the Health Social Security Administering Body at the Kotabumi\r\nBranch Office on the decision to register for Business Entity Wage Workers. The\r\nrelationship between the variables of credibility Relation Officer of the Health Social\r\nSecurity Administering Body Kotabumi Branch Office has a significant in 84,1% influence\r\non the chance of attitude because the presence of inviting communication will result in an\r\nincrease in good participants and vice versa.\r\nKeywords: influence, persuasive communication, registration decision."^^ . "2022-11-16" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "1926031008 "^^ . "Reny Nabilla"^^ . "1926031008 Reny Nabilla"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN\r\nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC\r\nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA\r\nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #67764 \n\nPENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN \nPENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC \nKOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA \nPEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA\n\n" . "text/html" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . .