<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN"^^ . "Pertumbuhan cafe yang terus meningkat menimbulkan persaingan yang ketat\r\ndiantara cafe tersebut. Salah satu cara menghadapi persaingan dan\r\nmempertahankan eksistensi dengan memanfaatkan penggunaan media sosial\r\nInstagram. Media sosial Instagram dipilih menjadi objek penelitian\r\ndibandingkan media sosial lainnya karena memiliki pengaruh yang lebih besar.\r\nPada zaman sekarang, brand yang bisa membuat tampilan visual seperti video,\r\nfoto dan Caption yang menarik memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan\r\nfeedback positif dari konsumennya. Salah satu cafe yang memanfaatkan media\r\nsosial Instagram adalah @nujucoffe. Konten Instagram @nujucoffe digunakan\r\nuntuk memenuhi kebutuhan informasi para pengikutnya sehingga diharapkan\r\ndapat berdampak untuk meningkatkan minat beli konsumen @nujucoffe.\r\nPenelitian ini menerapkan teori Teroti Efek Hierarki, konsep Social Media\r\nMarketing dan Minat Beli. Peneliti menggunakan metode kuantitatif bersifat\r\ndeskriptif dengan variabel Konten Instagram @nujucoffe, Penelitian ini\r\nmenggunakan metode survei dengan teknik purposive sampling melalui\r\npenyebaran kuesioner kepada pengikut akun Instagram @nujucoffe. Hasil akhir\r\npenelitian ini adalah adanya pengaruh Konten Instagram @nujucoffe terhadap\r\nMinat Beli Pelanggan @nujucoffe dan Konsumen sebesar 49,1%, sedangkan\r\n50,9% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.\r\nKata kunci: Kafe, Konten Instagram, Media Sosial Instagram, Minat Beli.\r\n\r\nThe growth of the cafe continues to increase causing intense competition between\r\nthese cafes. One way to face competition and maintain existence is by utilizing the\r\nuse of social media Instagram. Instagram social media was chosen to be the object\r\nof research compared to other social media because it has a greater influence. In\r\ntoday's era, brands that can create visuals such as videos, photos and attractive\r\ncaptions have a great opportunity to get positive feedback from their consumers.\r\nOne cafe that uses Instagram social media is @nujucoffe. Instagram @nujucoffe\r\ncontent is used to meet the information needs of its followers so that it is expected\r\nto have an impact on increasing the buying interest of @nujucoffe consumers. This\r\nstudy applies the theory of Hierarchy of Effects theory, the concept of Social Media\r\nMarketing and Buying Interest. The researcher uses a descriptive quantitative\r\nmethod with the Instagram content @nujucoffe variable. This study uses a survey\r\nmethod with purposive sampling technique through distributing questionnaires to\r\nfollowers of the @nujucoffe Instagram account. The final result of this study is the\r\ninfluence of @nujucoffe Instagram content on the buying interest of @nujucoffe\r\nfollowers and consumers by 49.1%, while the other 50.9% is influenced by other\r\nvariables not examined.\r\nKeywords: Café, Instagram Social Media, Instagram content, Buying Interest."^^ . "2022-12-01" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1616031043"^^ . "Mifzan Abdillah "^^ . "1616031043 Mifzan Abdillah "^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #67786 \n\nPENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NUJUCOFFEE TERHADAP \nMINAT BELI KONSUMEN\n\n" . "text/html" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . .