<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO"^^ . "Pada saat ini dengan kemajuan teknologi yang berkembang dengan sangat cepat,\r\nsejalan dengan pertumbuhan pengguna sosial media yang kian hari makin pesat\r\njuga pertumbuhan nya. Salah satu nya adalah sosial media Instagram, dari hasil\r\nriset yang telah di lakukan Detik.com pada 11 Juni 2021, pengguna Instagram di\r\nIndonesia mencapai 61.610.000 pengguna. Dengan jumlah pengguna sebesar ini,\r\nsosial media Instagram memiliki banyak kegunaan salah satu nya dapat digunakan\r\nuntuk dijadikan tempat promosi suatu barang atau pun jasa. Dan yang\r\nmenggunakan Instagram sebagai alat promosi yaitu Adityasaputra Studio.\r\nAdityasaputra Studio sudah berdiri sejak 2015 dan bergerak dalam bisnis jasa\r\nfotograpi berupa foto Wedding, Prewedding, ataupun Family. Lokasi Adityasaputra\r\nStudio terletak di Kota Metro. Maka dari latar belakang yang telah dijelaskan, disini\r\npeneliti memiliki tujuan untuk mencari pengaruh fitur instagram terhadap minat\r\nkonsumen. Tipe penelitian ini adalah kuantitatif. Adapun populasi yang digunakan\r\ndalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Dari hasil analisis dengan data yang\r\ndidapatkan dari responden menggunakan metode purposive sampling dengan\r\nkarakteristik responden yaitu masyarakat yang tinggal di Kota Metro,yang meiliki\r\nrentang usia 19-22 tahun, memiliki sosial media instagram dan pernah mengunjungi\r\nsosial media instagram Adityasaputra Studio. Maka di dapatkan hasil bahwa\r\npengaruh fitur instagram terhadap minat konsumen pada studio foto Adityasaputra\r\ndengan teori tiga tahap komsumsi jasa sebesar 81,00%. Berdasarkan hasil uji\r\nhipotesis yang menerangkan bahwa varible (X) yaitu fitur media sosial Intagram\r\ndengan varible (Y) teori tiga tahap komsumsi jasa. Dengan hasil uji T bahwa nilai\r\nsig sebesar 0,000 atau koofesien bernilai lebih kecil atau kurang dari 0,05. Dengan\r\ndemikian di ketahui bahwa H0 ditolak dan H1 diterima. Maka dapat diketahui dan\r\ndisimpulkan bahwa terdapat hubungan dan pengaruh dari variable (X) fitur Instagram\r\nAdityasaputra Studio terhadap variable (Y) teori tiga tahap komsumsi jasa.\r\nKata kunci : Adityasaputra Studio, Teori Tiga Tahap Komsumsi jasa, Instagram,\r\nMinat Konsumen\r\n\r\nAt this time technological advancements are developing very quickly, in line with\r\nthe growth of social media users which is increasing rapidly growing as well. One\r\nof them is social media Instagram, from the results of research conducted by\r\nDetik.com on June 11, 2021, Instagram users in Indonesia reached 61,610,000\r\nusers. With this large number of users, Instagram social media has many uses, one\r\nof which can be used as a place to promote an item or service. And those who use\r\nInstagram as a promotional tool are Adityasaputra Studio. Adityasaputra Studio\r\nhas been established in 2015 and is engaged in the photography service business\r\nin the form of Wedding, Prewedding, or Family photos. Location Adityasaputra\r\nStudio is located in Metro City. So from the background that has been explained,\r\nhere the researcher aims to find the effect of Instagram features on consumer\r\ninterest. This type of research is quantitative. The population used in this study\r\namounted to 100 respondents. From the results of the analysis with the data\r\nobtained from the respondents using the purposive sampling method with the\r\ncharacteristics of the respondents, namely people who live in Metro City, who have\r\nan age range of 19-22 years, have Instagram social media and have visited\r\nAdityasaputra Studio's Instagram social media. So we get the results that the effect\r\nof Instagram features on consumer interest in Adityasaputra photo studio with the\r\ntheory of three stages of service consumption is 81,00%. Based on the results of\r\nhypothesis testing which explains that variable (X) is the feature of Instagram social\r\nmedia with variable (Y) the theory of three stages of service consumption. With the\r\nresults of the T-test that the sig value is 0.000 or the coefficient is less than or less\r\nthan 0.05. Thus it is known that H0 is rejected and H1 is accepted. Then it can be\r\nseen and concluded that there is a relationship and influence of the variable (X) of\r\nAdityasaputra Studio's Instagram feature on the variable (Y) of the three-stage\r\ntheory of service consumption.\r\nKeywords: Adityasaputra Studio, Three Stages of Service Consumption Theory,\r\nInstagram, Interest In Visiting"^^ . "2022-11-22" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "ILHAM BAGUS"^^ . "PRASETYA"^^ . "ILHAM BAGUS PRASETYA"^^ . . . . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #67799 \n\nPENGARUH FITUR INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN \nPADA STUDIO FOTO ADITYASAPUTRA DI KOTA METRO\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . .