?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PEMASARAN+HUBUNGAN+PELANGGAN+TERHADAP%0D%0ALOYALITAS+PELANGGAN+PADA+PENGGUNA+INDIHOME%0D%0A%0D%0ADI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=REVANDO+EZA+PUTRA%2C+1741011021&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Hubungan+pemasaran+yang+memiliki+empat+dimensi+yaitu+Komunikasi%2C+Empaty%2C%0D%0AKepercayaan%2C+Komitmen%2C+merupakan+salah+satu+kebijakan+yang+dapat+menunjang%0D%0Akeberhasilan+suatu+usaha+suatu+perusahaan+tidak+terkecuali+perusahaan+jasa%0D%0AIndihome+di+Kota+Bandar+Lampung.+Rumusan+masalah+dan+tujuan+penelitian%0D%0Aapakah+Komunikasi%2C+Empaty%2C+Kepercayaan%2C+Komitmen%2C+berpengaruh+terhadap%0D%0Aloyalitas+pelanggan+Indihome+di+Kota+Bandar+Lampung.%0D%0AMetode+yang+digunakan+penelitian+ini+adalah+metode+analisis+deskriptif.+Sumber%0D%0Adata+pada+penelitian+ini+adalah+data+primer+dan+data+sekunder.+Pengumpulan+data%0D%0Adilakukan+melalui+penyebaran+kuesioner+yang+dipilih+berdasarkan+teknik%0D%0Apengambilan+sampel+non+probability+sampling+dengan+menggunakan+metode%0D%0Apurposive+sampling+dan+beberapa+kriteria+yang+telah+ditetapkan+dengan+jumlah%0D%0A100+responden.%0D%0AHasil+analisis+uji-F+dan+uji-t+diketahui+bahwa+dimensi+Komunikasi%2C+Empaty%2C%0D%0AKepercayaan%2C+Komitmen+berpengaruh+signifikan+terhadap+variabel+loyalitas%0D%0Apelanggan+(Y).+Hasil+penelitian+ini+menunjukkan+bahwa+Komunikasi%2C+Empaty%2C%0D%0AKepercayaan%2C+Komitmen+berpengaruh+positif+secara+signifikan+terhadap+variabel%0D%0Aloyalitas+pelanggan+dengan+sumbangan+sebesar+82%2C90%2C%25+dan+sisanya+dipengaruhi%0D%0Aoleh+variabel+lain.%0D%0A%0D%0AKata+Kunci%3A+Hubungan+Pemasaran%2C+Komunikasi%2C+Empaty%2C+Kepercayaan%2C%0D%0AKomitmen%2C+Loyalitas+Pelanggan.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2021-11-23&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F67890%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT%2520-%2520Kak%2520Dan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F67890%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL%2520-%2520Kak%2520Dan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F67890%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN%2520-%2520Kak%2520Dan.pdf&rft.identifier=++REVANDO+EZA+PUTRA%2C+1741011021++(2021)+PENGARUH+PEMASARAN+HUBUNGAN+PELANGGAN+TERHADAP+LOYALITAS+PELANGGAN+PADA+PENGGUNA+INDIHOME+DI+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F67890%2F