<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan\r\ncitra merek terhadap minat konsumen jasa ojek online gojek pada mahasiswa\r\nJurusan Pendidikan IPS. Metode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif\r\nverifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitiaan\r\nini adalah mahasiswa aktif Jurusan Pendidikan IPS 2017 yang pernah menggunakan\r\njasa ojek online gojek minimal 2 kali dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Jumlah\r\nsampel pada penelitian ini berjumlah 65 orang mahasiswa dengan teknik\r\npengambilan sampel nonprobability sampling dengan menggunakan purposive\r\nsampling. Pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner. Pengujian hipotesis\r\ndilakukan dengan uji t dan F serta diolah dengan program SPSS. Hasil analisis\r\nmenunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra merek\r\nterhadap minat konsumen jasa ojek online gojek pada mahasiswa Jurusan\r\nPendidikan IPS dengan kadar determinasi sebesar 0,524 atau 52,4% minat\r\nkonsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, harga, dan citra merek, sisanya\r\nyaitu sebesar 47,6% dipengaruhi oleh faktor lain.\r\nKata kunci: kualitas pelayanan, harga, citra merek, minat konsumen"^^ . "2022-07-07" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "1753031002"^^ . "Rudi Hartono"^^ . "1753031002 Rudi Hartono"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (File PDF)"^^ . . . "1. ASBTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #67986 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK \nTERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK \nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA\n\n" . "text/html" . . . "607 Pendidikan, riset, topik terkait" . .