%A 1753031002 Rudi Hartono %T PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT KONSUMEN JASA OJEK ONLINE GOJEK PADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNILA %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra merek terhadap minat konsumen jasa ojek online gojek pada mahasiswa Jurusan Pendidikan IPS. Metode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitiaan ini adalah mahasiswa aktif Jurusan Pendidikan IPS 2017 yang pernah menggunakan jasa ojek online gojek minimal 2 kali dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 65 orang mahasiswa dengan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t dan F serta diolah dengan program SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra merek terhadap minat konsumen jasa ojek online gojek pada mahasiswa Jurusan Pendidikan IPS dengan kadar determinasi sebesar 0,524 atau 52,4% minat konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, harga, dan citra merek, sisanya yaitu sebesar 47,6% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: kualitas pelayanan, harga, citra merek, minat konsumen %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2022 %I FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN %L eprints67986