<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini mengkaji pengaruh kualitas produk, harga dan iklan media sosial\r\ninstagram terhadap keputusan pembelian Coffee Beer pada konsumen Coffee Beer\r\nKita di Bandar Lampung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan\r\npendekatan explanatory research. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen\r\nCoffee Beer Kita yang pernah melakukan pembelian di Coffee Beer Kita, dengan\r\njumlah responden sebanyak 100 orang, yang dilakukan dengan teknik accidental\r\nsampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif dan\r\nanalisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas\r\nproduk, harga dan iklan media sosial instagram berpengaruh terhadap keputusan\r\npembelian, hal ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian Coffee Beer\r\ndipengaruhi oleh kualitas produk, harga dan iklan media sosial instagram.\r\nKata kunci: Kualitas Produk, Harga, Iklan Media Sosial Instagram dan\r\nKeputusan Pembelian\r\n\r\nThis study examines the effect of product quality, price and Instagram social\r\nmedia advertising on Coffee Beer purchasing decisions for Coffee Beer Kita\r\nconsumers in Bandar Lampung. This research is quantitative research with an\r\nexplanatory research approach. The sample in this study is Coffee Beer Kita\r\nconsumers who have made a purchase at Coffee Beer Kita, with a total of 100\r\nrespondents, which was done by accidental sampling technique. Data analysis\r\nwas performed using descriptive analysis and multiple linear regression analysis.\r\nThe results of this study indicate that product quality, price and Instagram social\r\nmedia advertising affect purchasing decisions, this shows that Coffee Beer\r\npurchasing decisions are influenced by product quality, prices and Instagram\r\nsocial media advertising.\r\nKeywords: Quality Product , Price , instagram social media advertising and\r\nPurchasing decisions"^^ . "2021-08-12" . . . . . "FAKULTAS ILMU DAN SOSIAL ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1716051081"^^ . "Abi Saren Algazali"^^ . "1716051081 Abi Saren Algazali"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT - Rocket Digital.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Rocket Digital.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA\r\nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN\r\n\r\nPEMBELIAN COFFEE BEER\r\n\r\n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #68225 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA \nSOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN \n \nPEMBELIAN COFFEE BEER \n \n(Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "350 Administrasi publik dan ilmu militer" . .