TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints68422 UR - http://digilib.unila.ac.id/68422/ A1 - Sari, Nitami Y1 - 2023/01/09/ N2 - Perubahan dalam setiap perilaku konsumen membuat pelaku bisnis perlu memahami perilaku konsumen secara tepat dan benar. Membangun citra merek yang positif dibenak konsumen akan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Perusahaan menetapkan harga dengan berbagai pertimbangan, di mana dalam penetapan harga tersebut di sesuaikan juga dengan kualitas. Perubahan perilaku konsumen juga terlihat dengan meningkatnya konsumsi air minum dalam kemasan. Air Minum Dalam Kemasan adalah air yang telah di proses, tanpa bahan pangan lainnya dan bahan tambahan pangan, di kemas, serta aman untuk di minum (Peraturan Mentri Perindustrian RI Pasal 1 Nomor : 96/M-IND/PER/12/2011). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian air mineral gloz di bandar lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli air mineral Gloz. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling yang berjumlah 120 orang. Pengujian hipotesis menggunakan Uji Serentak (F), Uji Parsial (t) dan untuk melihat variabel yang paling berpengaruh alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian air mineral gloz di bandar lampung. Pengaruh paling besar adalah harga, karena harga lebih murah dengan manfaat yang lebih baik. Kata Kunci: Pengaruh Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian PB - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TI - PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL GLOZ DI BANDAR LAMPUNG AV - restricted ER -