TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints68448 UR - http://digilib.unila.ac.id/68448/ A1 - DESTY , GITA RAMADHANTY Y1 - 2023/01/11/ N2 - Perkembangan dunia fashion yang terus berkembang memunculkan banyak tren dalam fashion itu sendiri. Gaya hidup berbelanja dan keterlibatan fashion untuk memenuhi kebutuhan akan fashion dapat mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian impulsif. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian berjudul ?Pengaruh Gaya Hidup Berbelanja dan Keterlibatan Fashion terhadap Perilaku Pembelian Impulsif di Butik Kore The Label Bandar Lampung?. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup berbelanja, dan keterlibatan fashion terhadap perilaku pembelian impulsif di Butik kore the label Bandar Lampung. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Analisi data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa: (1) Gaya hidup berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian impulsif produk fashion pada konsumen Butik kore the label di Bandar Lampung. (2) Keterlibatan fashion berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian impulsif produk fashion pada konsumen Butik kore the label di Bandar Lampung dan (3) Gaya hidup berbelanja dan keterlibatan fashion berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap perilaku pembelian impulsif produk fashion pada konsumen Butik kore the label di Bandar Lampung. Kata Kunci: Gaya Hidup Berbelanja, Ketertarikan Fashion, Perilaku Pembelian Impulsif The development of the fashion world that continues to grow gives rise to many trends in fashion it self. Shopping lifestyle and fashion involvement to fulfill the need for fashion can influence consumers to make impulse purchases. Therefore, researchers are interested in conducting a study entitled "The Effect of Shopping Lifestyle and Fashion Involvement on Impulse Buying Behavior at The Label Kore Boutique Bandar Lampung". The purpose of this study was to determine there is an influence of shopping lifestyle, and fashion involvement on impulse buying behavior at the label Korean boutique in Bandar Lampung. Sampling used in this research is using non-probability sampling method with purposive sampling technique. The number of samples used in this study were 100 respondents. Data analysis used is multiple linear regression analysis. The results of this study indicate that: (1) Shopping lifestyle has a positive and significant effect on the impulse buying behavior of fashion products on the label Korean Korean boutique consumers in Bandar Lampung. (2) The involvement of fashion has a positive and significant effect on the impulse buying behavior of fashion products on the Kore the label boutique consumers in Bandar Lampung and (3) The lifestyle of shopping and the involvement of fashion have a positive and significant effect together on the impulse buying behavior of fashion products on the consumers. Korean the label boutique in Bandar Lampung. Keywords: Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Impulse Buying Behavior PB - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TI - PENGARUH GAYA HIDUP BERBELANJA DAN KETERLIBATAN FASHION TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI BUTIK KORE THE LABEL BANDAR LAMPUNG AV - restricted ER -