?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PROMOTION+MIX+TERHADAP+MINAT+BELI%0D%0AKONSUMEN+LESEHAN+D%E2%80%99BAKULE%0D%0ADI+PRINGSEWU&rft.creator=CHARINA+%2C+AZZAHRA+HASAN+&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Pertumbuhan+ekonomi+di+Kabupaten+Pringsewu+pada+tahun+2020+sedikit%0D%0Amengalami+penurunan+karena+adanya+pandemi+Covid-19+bahkan+menyebabkan%0D%0Apenurunan+pertumbuhan+ekonomi.+Melihat+peluang+yang+besar+dalam+bisnis%0D%0Arumah+makan+banyak+pebisnis+yang+tertarik+memulai+bisnis+ini%2C+sehingga%0D%0Amenyebabkan+persaingan+dalam+bisnis+rumah+makan+semakin+ketat.+Salah+satunya%0D%0Ayaitu+Lesehan+D%E2%80%99Bakule+di+Pringsewu.+Lesehan+D%E2%80%99Bakule+memiliki+tantangan+di%0D%0Apersaingan+bisnis+ini+agar+para+konsumen+berminat+membeli+makanan+dan%0D%0Aminuman+Lesehan+D%E2%80%99Bakule.+Lesehan+D%E2%80%99Bakule+melakukan+strategi+promosi+yaitu%0D%0Abauran+promosi+(Promotion+Mix).+Penelitian+ini+dilakukan+untuk+mengetahui%0D%0Apengaruh+dimensi+bauran+promosi+(Promotion+Mix)+terhadap+minat+beli+konsumen%0D%0ALesehan+D%E2%80%99Bakule+di+Pringsewu.+Peneltian+ini+mmeiliki+5+Variabel+yaitu+Dimensi%0D%0APeriklanan%2C+Dimensi+Promosi+Penjualan%2C+Dimensi+Hubungan+Masyarakat%2C+Dimensi%0D%0APenjualan+Pribadi%2C+dan+Dimensi+Pemasaran+Langsung.+Penelitian+ini%0D%0Amenggunakan+metode+non+probably+sampling%2C+dengan+sampel+sebanyak+100%0D%0Aresponden+yang+mengenal+Lesehan+D%E2%80%99Bakule+di+Pringsewu+dan+tertarik+untuk%0D%0Amengunjungi+Lesehan+D%E2%80%99Bakule+di+Pringsewu.+Penelitian+ini+menggunakan%0D%0Aregresi+linier+berganda.+Melihat+kontribusi+setiap+variabel+bebas+secara+parsial%0D%0Adigunakan+uji+t.+Mendukung+hipotesis+yang+diajukan+dalam+penelitian%0D%0Amenggunakan+uji+f.+Hasil+Penelitian+ini+menunjukkan+bahwa+variabel+Periklanan%0D%0Aberpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+Minat+Beli+Konsumen%2C+variabel%0D%0APromosi+Penjualan+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+Minat+Beli%0D%0AKonsumen%2C+variabel+Hubungan+Masyarakat+berpengaruh+positif+dan+signifikan%0D%0Aterhadap+Minat+Beli+Konsumen%2C+variabel+Penjualan+Pribadi+berpengaruh+positif%0D%0Adan+signifikan+terhadap+Minat+Beli+Konsumen%2C+dan+variabel+Pemasaran+Langsung%0D%0Aberpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+Minat+Beli+Konsumen.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Periklanan%2C+Promosi+Penjualan%2C+Hubungan+Masyarakat%2C%0D%0APenjualan+Pribadi%2C+dan+Pemasaran+Langsung.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2023-01-20&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F68764%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F68764%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F68764%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++CHARINA+%2C+AZZAHRA+HASAN+++(2023)+PENGARUH+PROMOTION+MIX+TERHADAP+MINAT+BELI+KONSUMEN+LESEHAN+D%E2%80%99BAKULE+DI+PRINGSEWU.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F68764%2F