?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KEMUDAHAN+PENGGUNAAN+APLIKASI%2C+PROMOSI%2C%0D%0AKEPERCAYAAN+KONSUMEN%2C+DAN+KEAMANAN+TERHADAP%0D%0AMINAT+BELANJA+MAHASISWA+PENDIDIKAN%0D%0AEKONOMI+UNILA+PADA+APLIKASI+SHOPEE&rft.creator=Juliko%2C++Sihite&rft.subject=607+Pendidikan%2C+riset%2C+topik+terkait&rft.description=Penelitian+ini+dilakukan+untuk+mengetahui+apakah+kemudahan+penggunaan%0D%0Aaplikasi%2C+promosi%2C+kepercayaan+konsumen%2C+dan+keamanan+mempunyai+pengaruh%0D%0Ayang+signifikan+terhadap+minat+belanja+mahasiswa+Pendidikan+Ekonomi+Unila%0D%0Apada+aplikasi+jual+beli+online+shopee.+Metode+penelitian+ini+menggunakan+metode%0D%0Adeskriptif+verifikatif+dengan+pendekatan+ex+post+facto+dan+survey.+Sampel%0D%0Apenelitian+ini+adalah+mahasiswa+Pendidikan+Ekonomi+Unila+yang+berbelanja+pada%0D%0Aaplikasi+jual+beli+online+shopee+sebanyak+71+responden+yang+di+pilih%0D%0Amenggunakan+teknik+nonprobability+sampling+dengan+jenis+purposive+sampling.%0D%0APengumpulan+data+dilakukan+melalui+observasi%2C+wawancara%2C+dokumentasi+dan%0D%0Akuisioner%2Fangket.+Data+yang+terkumpul+melalui+angket+diolah+dengan%0D%0Amenggunakan+program+SPSS.+Hasil+penelitian+yang+telah+diolah+menggunakan%0D%0Aprogram+SPSS+yang+menunjukkan+bahwa+keempat+variabel+bebas+diatas%0D%0Amempunyai+pengaruh+yang+positif+dan+signifikan+terhadap+minat+belanja%0D%0Amahasiswa+Pendidikan+Ekomomi+Unila+pada+aplikasi+jual+beli+online+shopee+baik%0D%0Asecara+parsial+maupun+secara+simultan.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Kemudahaan+Penggunaan+Aplikasi%2C+Promosi%2C+Kepercayaan%0D%0AKosumen%2C+Keamanan%2C+Minat+Belanja%2C+Aplikasi+Shopee.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2022-12-22&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F68824%2F1%2F1.%2520ABSTRAK-ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F68824%2F3%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F68824%2F2%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Juliko%2C+Sihite++(2022)+PENGARUH+KEMUDAHAN+PENGGUNAAN+APLIKASI%2C+PROMOSI%2C+KEPERCAYAAN+KONSUMEN%2C+DAN+KEAMANAN+TERHADAP+MINAT+BELANJA+MAHASISWA+PENDIDIKAN+EKONOMI+UNILA+PADA+APLIKASI+SHOPEE.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F68824%2F