<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE"^^ . "Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kemudahan penggunaan\r\naplikasi, promosi, kepercayaan konsumen, dan keamanan mempunyai pengaruh\r\nyang signifikan terhadap minat belanja mahasiswa Pendidikan Ekonomi Unila\r\npada aplikasi jual beli online shopee. Metode penelitian ini menggunakan metode\r\ndeskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Sampel\r\npenelitian ini adalah mahasiswa Pendidikan Ekonomi Unila yang berbelanja pada\r\naplikasi jual beli online shopee sebanyak 71 responden yang di pilih\r\nmenggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling.\r\nPengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dokumentasi dan\r\nkuisioner/angket. Data yang terkumpul melalui angket diolah dengan\r\nmenggunakan program SPSS. Hasil penelitian yang telah diolah menggunakan\r\nprogram SPSS yang menunjukkan bahwa keempat variabel bebas diatas\r\nmempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat belanja\r\nmahasiswa Pendidikan Ekomomi Unila pada aplikasi jual beli online shopee baik\r\nsecara parsial maupun secara simultan.\r\nKata Kunci : Kemudahaan Penggunaan Aplikasi, Promosi, Kepercayaan\r\nKosumen, Keamanan, Minat Belanja, Aplikasi Shopee."^^ . "2022-12-22" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . " Sihite"^^ . "Juliko"^^ . " Sihite Juliko"^^ . . . . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI,\r\nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP\r\nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN\r\nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #68824 \n\nPENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI, \nKEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP \nMINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN \nEKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE\n\n" . "text/html" . . . "607 Pendidikan, riset, topik terkait" . .