%A MARTHALIA PUTRI Rapiuddin %T PENGARUH RELIANCE ON MULTIPLE PERFORMANCES MEASURES (RMPM) TERHADAP PENILAIAN EMPLOYEE PRODUCTIVITY, PERAN EMPLOYEE LOYALITY SEBAGAI FAKTOR PEMEDIASI %X Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana RMPM memungkinkan untuk meningkatkan produktivitas karyawa. Saya berasumsi bahwa hubungan ini ada ketika karyawan memiliki tingkat loyalitas yang lebih tinggi. Dalarangka untuk menghasilkan tujuan dari penelitian ini, saya melakukan studi survei perawat dan dokter di beberapa rumah sakit di Bandar Lampung. Menurut penelitian survei, saya mengumpulkan 82 responden. Dengan data yang digunakan 76 perawat dan dokter. Kami menggunakan software SPSS 19.0. Saya menemukan bahwa RMPM memiliki efek positif terhadap produktivitas karyawan melalui loyalitas karyawan daripada efek langsung. Studi ini memberikan kontribusipada pengayaan akuntansi manajemen bagaimana pengaruh RMPM terhadap karyawan antar perilaku peningkatan loyalitas dan produktivitas karyawan. Hasil penelitian menyebutkan secara statistik menunjukkan bahwa pengukuran kinerja karyawan RMPM dapat menjelaskan hubungan positif antar konstruk dengan variabel Employee Loyality dan Employee Productivity. Disamping itu analisis data menunjukkan bahwa hubungan langsung (direct effect) antara RMPM dan EmployeeProductivity lebih kecil dari pada hubungan tidak langsungnya (indirect effect) dengan Employee Loyality sebagai faktor pemediasi dengan tingkat signifikansi 5%. Kata Kunci : Reliance On Multiple Performances Measures, Employee Loyality, Employee Produvtivity %C Universitas Lampung %D 2013 %I Fakultas Ekonomi %L eprints689