<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n"^^ . "Perkembangan internet yang semakin pesat sangat membantu masyarakat terutama\r\ndalam transportasi online. Istilah transportasi online makin dikenal luas oleh\r\nmasyarakat dengan menggunakan teknologi yang berbasis aplikasi. Pada tahun\r\n2018 Maxim Indonesia (PT. Teknologi Perdana Indonesia) telah resmi merilis\r\naplikasi transportasi online bernama Maxim di Indonesia. Aplikasi jasa Maxim ini\r\nlebih mengutamakan keterjangkauan harga, serta kemudahan aplikasi, dan\r\nkegunaan yang didapatkan pengguna. Meskipun menawarkan harga yang murah,\r\nkemudahan dan kegunaan aplikasi, masih banyak keluhan dari pengguna aplikasi\r\njasa Maxim tentang harga, kemudahan, dan kegunaannya. Sampai hari ini pengguna\r\naplikasi jasa Maxim telah mencapai 2 Juta pengguna aktif. Penelitian ini bertujuan\r\nuntuk mengetahui pengaruh harga, perceived ease of use, dan perceived of\r\nusefulness terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi jasa Maxim di\r\nBandar Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability\r\nsampling dengan teknik purposive sampling, data diolah dengan SPSS versi 26, dan\r\nsampel yang ditentukan sebanyak 150 responden yang aktif dan pernah\r\nmenggunakan Maxim. Hasil penelitian menujukan bahwa harga dan perceived of\r\nusefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian\r\naplikasi jasa Maxim di Bandar Lampung, sedangkan untuk variabel perceived ease\r\nof use tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian aplikasi jasa\r\nMaxim di Bandar Lampung. Hal ini terjadi karena suatu persepsi kemudahan\r\npenggunaan aplikasi diartikan sebagai suatu ukuran di mana seoserang percaya\r\naplikasi tersebut mudah dipahami dan dioprasikan oleh pengguna, namun aplikasi\r\njasa Maxim masih dinilai rendah untuk kemudahan pengoprasiannya.\r\nKata kunci: Harga, Perceived Ease of Use, Perceived of Usefulness, Keputusan\r\nPembelian, dan Maxim.\r\n1\r\nABSTRACT\r\nTHE INFLUENCE OF PRICE, PERCEIVED EASE OF USE, AND\r\nPERCEIVED OF USEFULNESS ON PURCHASE DECISION.\r\n(Studies On Maxim Application Users In Bandar Lampung)\r\nBy\r\nDeryco Putra\r\nThe rapid development of the internet is very helpful for the community, especially\r\nin online transportation. The term online transportation is increasingly widely\r\nrecognized by the public by using application-based technology. In 2018 Maxim\r\nIndonesia (PT. Perdana Technology Indonesia) has officially released an online\r\ntransportation application called Maxim in Indonesia. This Maxim service\r\napplication prioritizes affordability, as well as ease of application, and the usability\r\nthat users get. Even though it offers a low price, the convenience and usability of\r\nthe application, there are still many complaints from users of the Maxim service\r\napplication about its price, convenience and usability. To this day, Maxim service\r\napplication users have reached 2 million active users. This study aims to determine\r\nthe effect of price, perceived ease of use, and perceived usefulness on purchasing\r\ndecisions for users of the Maxim service application in Bandar Lampung. The\r\nsampling method uses non-probability sampling with a purposive sampling\r\ntechnique, the data is processed with SPSS version 26, and the sample is determined\r\nas many as 150 active respondents and have used Maxim. The results of the study\r\nshow that price and perceived usefulness have a positive and significant effect on\r\nthe decision to purchase the Maxim service application in Bandar Lampung, while\r\nthe perceived ease of use does not significantly influence the decision to purchase\r\nthe Maxim service application in Bandar Lampung. This happens because a\r\nperceived ease of use of the application is defined as a measure in which a person\r\nbelieves the application is easy for users to understand and operate, but Maxim's\r\nservice application is still rated low for its ease of operation.\r\nKata kunci: Price, Perceived Ease of Use, Perceived of Usefulness, Purchase\r\nDecision, and Maxim.\r\n"^^ . "2023-01-16" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "Putra"^^ . "Deryco "^^ . "Putra Deryco "^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED\r\nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #68913 \n\nPENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED \nOF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \n(Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung) \n \n\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .