<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan e-LKPD berbasis LOIS\r\nberbantuan Canva yang valid, praktis, dan efektif untuk menstimulus hands-on,\r\nminds-on activity, dan KPS peserta didik. Penelitian ini menggunakan metode\r\nR&D dengan desain pengembangan model ADDIE yang terdiri dari lima tahapan\r\nyaitu analyze, design, development, implementation, dan evaluation. Instrumen\r\npengumpulan data yang digunakan meliputi angket analisis kebutuhan, angket uji\r\nvaliditas, angket uji keterlaksanaan, instrumen soal yang sudah diuji\r\nkevalidannya, lembar observasi ketercapaian hands-on, minds-on activity, dan\r\nKPS, serta respon peserta didik terhadap keefektifan e-LKPD berbasis LOIS\r\nberbantuan Canva. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-LKPD hasil\r\npengembangan valid, praktis, dan efektif digunakan dalam proses pembelajaran\r\nuntuk melatihkan hands-on, minds-on activity, dan KPS peserta didik. Pada uji\r\nkevalidan yang telah dilakukan, e-LKPD hasil pengembangan dinyatakan layak\r\ndengan kriteria sangat valid, dengan rata-rata rata-rata validasi desain diperoleh\r\nhasil sebesar 3,58, validasi materi sebesar 3,84, dan valdasi konstruk sebesar 3,00.\r\nAnalisis angket keterbacaan diperoleh hasil persentase sebesar 92%, respon\r\npersepsi guru terhadap e-LKPD sebesar 91%, dan respon positif peserta didik\r\nterhadap e-LKPD sebesar 88%, hal ini mengindikasikan bahwa e-LKPD yang\r\ndikembangkan praktis. Keefektifan ditunjukkan oleh terlatihkannya hands-on,\r\nminds-on activity, dan KPS peserta didik saat menggunakan e-LKPD. Hasil\r\nanalisis kemampuan yang dilatihkan diperoleh skor rata-rata presentase sebesar\r\n87% dengan kategori sangat terlatihkan.\r\nKata Kunci: e-LKPD, LOIS, Canva, Hands-on, Minds-on Activity, dan KPS."^^ . "2022-12-19" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "Cahya Divia"^^ . "Bizry "^^ . "Cahya Divia Bizry "^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (File PDF)"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (File PDF)"^^ . . . "3. TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY\r\nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS\r\nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN\r\nPROSES SAINS PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #69019 \n\nPENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LEARNING OF INQUIRY \nSEQUENCES BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS \nHANDS-ON, MINDS-ON ACTIVITY, DAN KETERAMPILAN \nPROSES SAINS PESERTA DIDIK\n\n" . "text/html" . . . "607 Pendidikan, riset, topik terkait" . .