<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi online mempengaruhi\r\npembelian impulsif online, apakah kepercayaan mempengaruhi pembelian\r\nimpulsif online, apakah kualitas website mempengaruhi pembelian impulsif\r\nonline, selanjutnya penelitian ini ingin juga mengetahui respon emosinal pasca\r\npembelian impulsif online dengan mengetahui apakah pembelian impulsif online\r\nmempengaruhi emosi positif dan apakah pembelian impulsif online\r\nmempengaruhi emosi negatif. Metode penelitian ini menggunakan teknik\r\nexplanatory research dimana penelitian yang bermaksud menjelaskan kedudukan\r\nvariabel-variabel yang diteliti serta hubungan antar satu variabel dengan variabel\r\nlainnya, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, objek penelitian ini\r\nadalah konsumen Marketplace Shopee yang berada di Provinsi Lampung.\r\nPengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket dengan sampel 100\r\nresponden, kemudian dianalisis secara deskriptif dan analisis lajur menggunakan\r\nPartial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa\r\nPromosi Online berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif Online,\r\nKepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif Online,\r\nKualitas Webiste berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif Online,\r\nPembelian Impulsif Online berpengaruh signifikan terhadap Emosi Positif dan\r\nPembelian Impulsif Online tidak berpengaruh signifikan terhadap Emosi Negatif.\r\nKata kunci : Promosi Online, Kepercayaan, Kualitas Webiste, Pembelian Impulsif dan Emosional"^^ . "2023-02-07" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . " SULAIMAN "^^ . "MUHAMMAD"^^ . " SULAIMAN MUHAMMAD"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (File PDF)"^^ . . . "3. TESIS FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS\r\nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN\r\nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI\r\nERA NEW NORMAL\r\n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #69335 \n\nPENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS \nWEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN \nRESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI \nERA NEW NORMAL \n(Studi pada Pengguna Marketplace Shopee)\n\n" . "text/html" . . . "381 Perdagangan" . .