?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KONTEN+REELS+INSTAGRAM+TERHADAP+PEMBENTUKAN+BRAND+IMAGE%0D%0A(Studi+Pada+Followers+Akun+Instagram+%40luxxestudio)&rft.creator=Dheriq+%2C+Auliano&rft.subject=384+Komunikasi%2C+telekomunikasi&rft.description=Pada+zaman+sekarang%2C+media+sosial+sangat+berguna+bagi+para+pelaku+usaha+yang+hendak+membangun+brand+nya.+Menggunakan+media+sosial+seperti+Instagram%2C+sebuah+brand+dapat+menciptakan+sebuah+brand+image+dengan+menggunakan+fitur+yang+ada+pada+Instagram%2C+seperti+reels+Instagram.+Salah+satu+brand+yang+memanfaatkan+fitur+reels+Instagram+adalah+Luxxe+Studio.+Luxxe+Studio+merupakan+sebuah+brand+yang+berfokus+terhadap+fashion+batik+wanita.+Brand+Image+atau+Citra+Merek+adalah+pandangan+konsumen+terhadap+sebuah+brand+yang+diciptakan+oleh+informasi+yang+diterima+konsumen+dari+pengalaman+mereka+terhadap+brand+tersebut.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+seberapa+besar+pengaruh+konten+reels+dalam+pembentukan+brand+image.+Penelitian+ini+menggunakan+pendekatan+kuntitatif+dengan+tipe+deskriptif.+Dengan+menggunakan+teori+Stimulus+Organisme+Respon+(SOR)%2C+penelitian+ini+berusaha+meneliti+bagaimana+Stimulus-nya+yaitu+konten+reels+Instagram+%40luxxestudio+dapat+mempengaruhi+Organisme+yaitu+followers+Instagram+%40luxxestudio+sehingga+dengan+menghasilkan+Respon+yaitu+terbentuknya+brand+image.+Maka+penelitian+ini+diharapkan+konten+reels+Instagram+%40luxxestudio+dapat+mempengaruhi+terbentuknya+brand+image.+Penelitian+ini+menggunakan+metode+kuisioner+dengan+sampel+berjumlah+100+responden+yang+ditentukan+dengan+rumus+Slovin.+Pada+penelitian+ini%2C+pengaruh+penggunaan+fitur+reels+Instagram+%40luxxestudio+dalam+membentuk+brand+image+sebesar+72%2C8%25%2C+oleh+karena+itu+konten+reels+Instagram+%40luxxestudio+dapat+mempengaruhi+terbentuknya+brand+image.%0D%0AKata+kunci%3A+brand+image%2C+reels%2C+Instagram&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+%26+ILMU+POLITIK+&rft.date=2022-12-01&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F69338%2F1%2F1.%2520ABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F69338%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F69338%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520FULL%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Dheriq+%2C+Auliano++(2022)+PENGARUH+KONTEN+REELS+INSTAGRAM+TERHADAP+PEMBENTUKAN+BRAND+IMAGE+(Studi+Pada+Followers+Akun+Instagram+%40luxxestudio).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+%26+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F69338%2F