?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+ADVERTISING%2C+SALES+PROMOTION%2C+DAN%0D%0APUBLIC+RELATIONS+TERHADAP+CONSUMER%0D%0ALOYALTY+DI+ERA+DIGITALISASI%0D%0A(Survei+pada+Konsumen+CV.+Jaya+Bakery+di+Bandar+Lampung)&rft.creator=DESWITA+%2C+SARI&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=350+Administrasi+publik+dan+ilmu+militer&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+seberapa+besar+pengaruh+advertising%2C%0D%0Asales+promotion+dan+public+relations+terhadap+loyalitas+konsumen+dalam%0D%0Amelakukan+pembelian+produk+pada+CV.+Jaya+Bakery+di+Bandar+Lampung.%0D%0AVariabel+bebas+yang+digunakan+pada+penelitian+ini+yaitu+Advertising+(X1)%2C+Sales%0D%0APromotion+(X2)%2C+Public+Relations+(X3)+serta+Consumer+Loyalty+sebagai+variabel%0D%0Aterikat.+Jenis+penelitian+ini+explanatory+research+dengan+metode+penelitian%0D%0Akuantitatif.+Populasi+dalam+penelitian+ini+adalah+konsumen+yang+merupakan%0D%0Afollowers+instagram+CV.+Jaya+Bakery%2C+data+tersebut+diperoleh+dari+kuesioner%0D%0Adengan+menggunakan+skala+likert+yang+disebarkan+melalui+google+form+ke+media%0D%0Asosial+instagram+melalui+direct+message.+Sampel+pada+penelitian+ini+berjumlah%0D%0A391+responden+yang+diambil+dengan+menggunakan+teknik+insidental+sampling.%0D%0AData+pada+penelitian+ini+dianalisis+dengan+menggunakan+analisis+regresi+linear%0D%0Aberganda+dengan+alat+bantu+SPSS+29.0.+Hasil+penelitian+ini+menunjukkan+bahwa%0D%0Avariabel+advertising+secara+parsial+tidak+berpengaruh+signifikan+terhadap%0D%0Aconsumer+loyalty%2C+variabel+sales+promotion+secara+parsial+berpengaruh+signifikan%0D%0Aterhadap+consumer+loyalty%2C+variabel+public+relations+secara+parsial+berpengaruh%0D%0Asignifikan+terhadap+consumer+loyalty.+Sedangkan+hasil+secara+simultan+variabel%0D%0Aadvertising%2C+sales+promotion+dan+public+relations+berpengaruh+signifikan+terhadap%0D%0Aconsumer+loyalty+dalam+melakukan+pembelian+produk+pada+CV.+Jaya+Bakery+di%0D%0ABandar+Lampung+dengan+nilai+R+Square+sebesar+0%2C527+atau+52%2C7%25.%0D%0AKata+Kunci%3A+Advertising%2C+Sales+Promotion%2C+Public+Relations%2C+Consumer+Loyalty&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2023-02-08&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F69540%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F69540%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F69540%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++DESWITA+%2C+SARI++(2023)+PENGARUH+ADVERTISING%2C+SALES+PROMOTION%2C+DAN+PUBLIC+RELATIONS+TERHADAP+CONSUMER+LOYALTY+DI+ERA+DIGITALISASI+(Survei+pada+Konsumen+CV.+Jaya+Bakery+di+Bandar+Lampung).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F69540%2F