<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh advertising,\r\nsales promotion dan public relations terhadap loyalitas konsumen dalam\r\nmelakukan pembelian produk pada CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung.\r\nVariabel bebas yang digunakan pada penelitian ini yaitu Advertising (X1), Sales\r\nPromotion (X2), Public Relations (X3) serta Consumer Loyalty sebagai variabel\r\nterikat. Jenis penelitian ini explanatory research dengan metode penelitian\r\nkuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang merupakan\r\nfollowers instagram CV. Jaya Bakery, data tersebut diperoleh dari kuesioner\r\ndengan menggunakan skala likert yang disebarkan melalui google form ke media\r\nsosial instagram melalui direct message. Sampel pada penelitian ini berjumlah\r\n391 responden yang diambil dengan menggunakan teknik insidental sampling.\r\nData pada penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear\r\nberganda dengan alat bantu SPSS 29.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa\r\nvariabel advertising secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap\r\nconsumer loyalty, variabel sales promotion secara parsial berpengaruh signifikan\r\nterhadap consumer loyalty, variabel public relations secara parsial berpengaruh\r\nsignifikan terhadap consumer loyalty. Sedangkan hasil secara simultan variabel\r\nadvertising, sales promotion dan public relations berpengaruh signifikan terhadap\r\nconsumer loyalty dalam melakukan pembelian produk pada CV. Jaya Bakery di\r\nBandar Lampung dengan nilai R Square sebesar 0,527 atau 52,7%.\r\nKata Kunci: Advertising, Sales Promotion, Public Relations, Consumer Loyalty"^^ . "2023-02-08" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "SARI"^^ . "DESWITA "^^ . "SARI DESWITA "^^ . . . . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN\r\nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER\r\nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI\r\n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #69540 \n\nPENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN \nPUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER \nLOYALTY DI ERA DIGITALISASI \n(Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "350 Administrasi publik dan ilmu militer" . .