?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+STRATEGI+MARKETING+MIX+DALAM+PENINGKATAN%0D%0ADAYA+SAING+JASA+EKSPEDISI+DI+KOTA+BANDAR+LAMPUNG+(STUDI%0D%0AKASUS+PADA+%E2%80%9CKIRIMAJA%E2%80%9D+PT.+AEROJASA+CARGO)&rft.creator=Salsabila+%2C+Annisa+Humaira&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.description=Bauran+Pemasaran+ialah+elemen+dalam+organisasi+perusahaan+yang+dapat%0D%0Adikontrol+oleh+perusahaan+untuk+melakukan+komunikasi+dengan+konsumen%0D%0Aserta+digunakan+untuk+memuaskan+kebutuhan+konsumen.+Penelitian+ini%0D%0Abertujuan+untuk+mengetahui+strategi+marketing+mix+yang+digunakan%0D%0A%E2%80%9CKirimAja%E2%80%9D+PT.+Aerojasa+Cargo+dalam+meningkatkan+daya+saing.+Penelitian%0D%0Aini+menggunakan+metode+penelitian+kualitatif+dengan+desain+deskriptif+dan%0D%0Amenggunakan+tiga+teknik+pengumpulan+data+yaitu+observasi%2C+wawancara+dan%0D%0Adokumentasi.+Hasil+dari+penelitian+ini+menunjukkan+bahwa+strategi%0D%0Amarketing+mix+(bauran+pemasaran)+7P+KirimAja+PT.+Aerojasa+Cargo+yaitu%0D%0Aproduct%2C+price%2C+place%2C+promotion%2C+people%2C+process+dan+physical+evidence.%0D%0AStrategi+produk+ditunjukkan+dengan+adanya+produk+unggulan+yaitu+regular%0D%0Aservice%2C+next+day+service+dan+same+day+service%2C+strategi+harga+berdasarkan%0D%0Ajarak+dan+berat+barang+pengiriman%2C+strategi+tempat+lokasi+yang+strategis+dan%0D%0Amudah+dijangkau%2C+strategi+promosi+dengan+periklanan%2C+media+sosial+dan%0D%0Amelakukan+kerjasama+dengan+UMKM%2C+strategi+orang+(SDM)+melakukan%0D%0Aprogram-program+pemberdayaan+dan+pelatihan%2C+strategi+proses%0D%0Amenggunakan+teknologi+dalam+aktivitas+pelayanan+yang+cepat+dan+baik%2C%0D%0Astrategi+bukti+fisik+memberikan+fasilitas+dan+kenyamanan.%0D%0AKata+Kunci%3A+Bauran+Pemasaran%2C+Strategi+Pemasaran%2C+Daya+Saing.&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2023-01-11&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F69642%2F1%2F1.%2520ABSTRAK-ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F69642%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F69642%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Salsabila+%2C+Annisa+Humaira++(2023)+ANALISIS+STRATEGI+MARKETING+MIX+DALAM+PENINGKATAN+DAYA+SAING+JASA+EKSPEDISI+DI+KOTA+BANDAR+LAMPUNG+(STUDI+KASUS+PADA+%E2%80%9CKIRIMAJA%E2%80%9D+PT.+AEROJASA+CARGO).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F69642%2F