<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE"^^ . "ABSTRACT\r\nANALYSIS OF CONSUMER ATTITUDE AND PERFORMANCE OF\r\nMARKETING MIX IN KANARA COFFEE\r\n\r\n\r\nKanara Coffee is a food and coffee shop located in Bandar Lampung. The coffee\r\nproduct flavors available at this shop are Kokonatsu (coconut-flavored coffee), Kyara\r\n(caramel-flavored coffee) and Karen (palm sugar-flavored coffee). The emergence of\r\nnew competitors may cause ups and downs in sales at Kanara Coffee itself. Therefore,\r\nconsumers become selective because they have many choices to buy coffee. This\r\nstudy aims to determine consumer attitudes and the most important attributes and the\r\nperformance of the marketing mix attributes in Kanara Coffee so that they can be\r\ndeveloped. This research was conducted using the fishbein method to assess\r\nconsumer attitudes towards attributes and the Importance Performance Analysis\r\n(IPA) method to determine the most important attributes and the performance of these\r\nattributes. The attributes used are taste, aroma, product variants, packaging style &\r\ndesign, price, accessibility of the place, parking area, aesthetics & cleanliness of the\r\nplace, discounted prices on certain events, selection of advertising media, arrival of\r\nimportant figures, hospitality in service, speed of presentation and Wi-Fi availability.\r\nThe taste attribute has the highest attitude score of 22.80 by consumers and the arrival\r\nof important figures has the lowest attitude score of 8.23 by consumers. The attributes\r\nof prices and discounts are included in the main priority quadrant because according\r\nto consumer assessments these attributes are considered important in the decision to\r\npurchase coffee products and return to Kanara Coffee but their performance has not\r\nmet consumer expectations, so it needs to be developed in order to increase sales.\r\nKeywords : Consumer attitude, fishbein, importance performance analysis, Kanara\r\ncoffee\r\n\r\nKanara Coffee merupakan sebuah tempat makanan dan kedai kopi yang berada di\r\nBandar Lampung. Varian rasa produk kopi yang terdapat pada kedai ini adalah\r\nKokonatsu (kopi rasa kelapa), Kyara (kopi rasa caramel) dan Karen (kopi rasa gula\r\naren). Munculnya pesaing-pesaing baru bisa saja menyebabkan naik turunnya\r\npenjualan di Kanara Coffee itu sendiri. Oleh karena itu, konsumen menjadi selektif\r\nkarena memiliki banyak pilihan untuk melakukan pembelian kopi. Penelitian ini\r\nbertujuan untuk mengetahui sikap konsumen dan atribut terpenting dan kinerja atribut\r\nbauran pemasaran di Kanara Coffee agar dapat dikembangkan. Penelitian ini\r\ndilakukan dengan menggunakan metode fishbein untuk menilai sikap konsumen\r\nterhadap atribut dan metode Importance Performance Analysis (IPA) untuk\r\nmengetahui atribut terpenting dan kinerja atribut tersebut. Atribut yang digunakan\r\nberupa rasa, aroma, varian produk, gaya & design kemasan, harga, aksesibilitas\r\ntempat, area parkir, estetika & kebersihan tempat, potongan harga pada event tertentu,\r\npemilihan media iklan, kedatangan tokoh penting, keramahan dalam pelayanan,\r\nkecepatan penyajian dan ketersediaan wifi. Atribut rasa memiliki nilai skor sikap\r\ntertinggi yaitu 22,80 oleh konsumen dan atribut kedatangan tokoh penting memiliki\r\nnilai skor sikap terendah yaitu 8,23 oleh konsumen. Atribut harga dan potongan harga\r\nmasuk kedalam kuadran prioritas utama dikarenakan menurut penilaian konsumen\r\natribut tersebut dianggap penting dalam keputusan pembelian produk kopi dan\r\nberkunjung kembali ke Kanara Coffee tetapi kinerjanya belum memenuhi harapa\r\nkonsumen, sehingga perlu untuk dikembangkan agar dapat meningkatkan penjualan.\r\nKata kunci : Fishbein, importance performance analysis, Kanara coffee, sikap\r\nkonsumen"^^ . "2022-12-01" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN "^^ . . . . . . "1814231013"^^ . "Ivan Garry Siagian "^^ . "1814231013 Ivan Garry Siagian "^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI\r\nKANARA COFFEE (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #69887 \n\nANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN DI \nKANARA COFFEE\n\n" . "text/html" . . . "000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum" . . . "001 Ilmu pengetahuan" . .