<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG"^^ . "Layanan IndiHome telah menjadi produk yang dibutuhkan oleh masyarakat Bandar\r\nLampung seiring dengan kemajuan teknologi. Meskipun IndiHome telah sukses\r\nmeraih banyak pelanggan di Bandar Lampung, namun tidak menutup kemungkinan\r\npelanggan IndiHome masih memiliki banyak masalah mengenai layanan maupun\r\nmasalah teknis yang mengecewakan pelanggan sehingga menimbulkan keluhan\r\npelangan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan\r\nbagaimana strategi komunikasi pada customer relationship management dalam\r\nmenghadapi keluhan pelanggan produk IndiHome di PT Telekomunikasi Indonesia,\r\nTbk Bandar Lampung. Penulis menggunakan pendekatan penelitian kualitatif\r\ndeskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, studi dokumentasi\r\ndan studi pustaka. Informan pada penelitian ini berjumlah delapan orang. Hasil\r\npenelitian ini menunjukkan bahwa penyampaian keluhan pelanggan IndiHome di\r\nPT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Bandar Lampung dapat dilakukan dengan\r\nenam cara yaitu melalui kolom surat kabar, media sosial, customer service 147,\r\nplasa Telkom, aplikasi MyIndihome, dan melalui call center area Lampung di 0721.\r\nUntuk melihat status pelanggan aktif atau pasif dapat diakses melalui aplikasi\r\nisiska, IndiHome di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Bandar Lampung bekerja\r\nsama dengan region operation (ROC), witel operation (WOC) dan PT. TA sebagai\r\nmitra teknisi lapangan. Selain itu, IndiHome di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk\r\nBandar Lampung memberikan jaminan, diskon atau pelayanan terbaik apabila\r\nterdapat pelanggan yang tidak puas atas pelayanan yang diberikan atau kareana\r\nterjadi keterlambatan dalam penyelesaian komplain. Kemudian pihak IndiHome\r\nmelakukan evaluasi dengan mengecek kembali apakah keluhan sudah dilaksanakan\r\ndengan tuntas dengan cara caring simpatik yang di lakukan oleh pihak customer\r\ncare.\r\nKata kunci : Keluhan, Pelanggan, Strategi dan Komunikasi"^^ . "2023-02-10" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . " SANDRA "^^ . "BERTA"^^ . " SANDRA BERTA"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK\r\nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #69912 \n\nSTRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT \nDALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PRODUK \nINDIHOME DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK \nBANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .