?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=HUBUNGAN+KEMANDIRIAN+BELAJAR+TERHADAP+PRESTASI%0D%0AAKADEMIK+MAHASISWA+PPKN+FKIP+UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.creator=Ramadhania+%2C+Netalia+Agna&rft.subject=607+Pendidikan%2C+riset%2C+topik+terkait&rft.description=Tujuan+dari+penelitian+ini+untuk+mengetahui+hubungan+kemandirian+belajar%0D%0Aterhadap+prestasi+akademik+mahasiswa+PPKn+FKIP+Universitas+Lampung.+Metode%0D%0Ayang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+metode+korelasional+dengan%0D%0Amenggunakan+pendekatan+kuantitatif.+Subjek+daalam+penelitian+ini+adalah%0D%0Amahasiswa+PPKn+FKIP+Universitas+Lampung.+Sampel+yang+digunakan+dalam%0D%0Apenelitian+ini+berjumlah+37+responden.+Teknik+pengumpulan+data+dalam+penelitian%0D%0Aini+menggunakan+teknik+utama+yaitu+angket+dan+menggunakan+teknik+penunjang%0D%0Ayaitu+wawancara.+Analisis+data+pada+penelitian+ini+yaitu+menggunakan+SPSS+versi%0D%0A20+dan+Microsoft+Excel+2019.%0D%0ABerdasarkan+hasil+penelitian+yang+dibahas+tentang+hubungan+kemandirian+belajar%0D%0Amahasiswa+dengan+prestasi+akademik+diperoleh+korelasi+sebesar+0.842%2C+artinya%0D%0Aterdapat+hubungan+yang+positif+dan+signifikan+antara+kemandirian+belajar+siswa%0D%0Adengan+prestasi+akademik+mahasiswa+PPKn+FKIP+Universitas+Lampung%0D%0AKata+Kunci+%3A+Kemandirian+Belajar%2C+Prestasi+Akademi&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2023-02-15&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F70260%2F1%2F1.%2520ABSTRAK-ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F70260%2F3%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F70260%2F2%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Ramadhania+%2C+Netalia+Agna++(2023)+HUBUNGAN+KEMANDIRIAN+BELAJAR+TERHADAP+PRESTASI+AKADEMIK+MAHASISWA+PPKN+FKIP+UNIVERSITAS+LAMPUNG.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F70260%2F