<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n"^^ . "ABSTRACK\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa serta mengkaji pergeseran penggunaan\r\nskincare pada produk somethinc terhadap pada konsumen siger beauty. Latar\r\nbelakang penelitian ini adalah banyaknya pilihan skincare membuat para\r\nkonsumen lebih selektif dalam memilih brand skincare. Salah satunya produk\r\nsomethinc yang menjadi pilihan konsumen yang berhasil menarik perhatian\r\nkonsumen dengan menggunakan Korean Brand Ambassador. Penelitian ini\r\nmenggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan korelasional.\r\nPengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada konsumen\r\nsiger beauty. Terdapat dua metode pengujian instrument penelitian yaitu uji\r\nvaliditas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah uji\r\nkorelasi dan analisi regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa\r\nterdapat pengaruh yang signifikan antara dan pergeseran penggunaan skincare\r\npada produk somethinc yaitu sebesar 71,8% dengan koefisien regresi variabel\r\nKorean Brand Ambbasador Somethinc sebesar 0,088 dan nilai koefisien\r\ndeterminasi (R Square) sebesar 0,718. Hal ini sesuai dengan hipotesis penelitian\r\nyang menyatakan bahwa diduga terdapat pengaruh signifikan antara terhadap\r\npergeseran penggunaan produk skincare Somethinc. \r\n\r\n\r\n\r\nKata Kunci: Skincare, Brand ambassador, Pergeseran. \r\n\r\n\r\nABSTRACK\r\n \r\nThis study aims to analyze the shift in the use of skincare in somethinc products\r\ntowards siger beauty consumers. The background of this research is that the manychoices of skincare make consumers more selective in choosing skincare brands.one of them is the somethinc product which is the choice of consumers who hasucceeded in attracting the attention of consumers by using Korean BrandAmbassadors.This study uses a quantitative research method with a correlational\r\napproach. Data collection was carried out by distributing questionnaires to sigebeauty consumers. There are two research instrument testing methods, namelyvalidity testing and reliability testing. The data analysis method used is the\r\ncorrelation test and simple linear regression analysis. The results showed 71.8%the shift in the use of skincare to somethinc products with a variable regression\r\ncoefficient for the Korean Brand Ambasador Something of 0.088 and a coefficientof determination (R Square) of 0.718. This is consistent with this study hypothesis\r\nthat stated suspected that there is significant influence effects between the shift in\r\nthe use of skincare to something products\r\n\r\n\r\n\r\nKeywords: Skincare, Brand ambassador, Shift. \r\n\r\n\r\n"^^ . "2023-03-15" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "Adelia Putri"^^ . "Nabilah"^^ . "Adelia Putri Nabilah"^^ . . . . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC\r\nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \r\n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #70331 \n\nPERGESERAN PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC \nTERHADAP KOREAN BRAND AMBASSADOR \n(Studi Kasus: Konsumen Siger Beauty) \n \n\n\n" . "text/html" . . . "360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial; asosiasi" . .