<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan Higher Order Thinking Skills\r\n(HOTS) berdasarkan tingkat kemampuan akademik berbeda peserta didik kelas X \r\npada materi virus di SMA Negeri 16 Bandar Lampung. Desain yang digunakan \r\nadalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian adalah peserta didik kelas X.6, X.7 \r\ndan X.8 berjumlah 103 peserta didik yang dipilih dengan teknik purposive \r\nsampling. Data pada penelitian ini berupa data kuantitatif yaitu data HOTS yang \r\ndikumpulkan melalui tes kognitif pada materi virus berbasis HOTS dan data tingkat \r\nkemampuan akademik dikumpulkan melalui Tes Potensi Akademik (TPA). Data \r\ntersebut dianalisis dengan uji Anova satu jalur untuk mengetahui perbedaan HOTS \r\nberdasarkan tingkat kemampuan akademik berbeda. Hasil analisis data \r\nmenunjukkan bahwa HOTS perserta didik berkategori rendah memiliki persentase \r\n82,5% dan rata-rata nilai tes 59. Data hasil TPA terbagi menjadi tiga kategori \r\ndengan kemampuan tinggi sebesar 26%, kemampuan sedang sebesar 47%, dan \r\nkemampuan rendah sebesar 27% dengan rata-rata nilai TPA 50. Data HOTS dan \r\nKemampuan Akademik diuji mengunakan One-Way Anova dengan perolehan sig. \r\n0,005 < 0,05, dengan rata-rata HOTS pada kemampuan akademik tinggi, sedang \r\ndan rendah berturut-turut adalah 56,87; 59,83; dan 50,44. Dengan demikian, dapat \r\ndisimpulkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan HOTS berdasarkan tingkat \r\nkemampuan akademik yang berbeda"^^ . "2023-03-20" . . . . . "Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP)"^^ . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Rohali"^^ . "Auliya"^^ . "Rohali Auliya"^^ . . "Universitas Lampung "^^ . . . . . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (File PDF)"^^ . . . "Abstrak_Auliya Rohali_1813024054.pdf"^^ . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (File PDF)"^^ . . . "Skripsi Tanpa Pembahasan_Auliya Rohali_1813024054.pdf"^^ . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (File PDF)"^^ . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \r\nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \r\nMATERI VIRUS (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #70379 \n\nKAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK \nBERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG \nBERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA \nMATERI VIRUS\n\n" . "text/html" . . . "507 Pendidikan, penelitian, topik terkait ilmu pengetahuan alam" . . . "570 Biologi" . .