<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n"^^ . "Perkembangan dunia usaha kini semakin pesat dan mengarah kepada ketatnya\r\npersaingan, membuat pelaku usaha harus terus melakukan berbagai upaya untuk\r\nmempertahankan eksistensinya. Ditengah persaingan yang semakin kompetitif,\r\ncitra merek menjadi salah satu kunci utama dalam dunia bisnis. Citra merek adalah\r\nkeseluruhan persepsi berupa keyakinan dan kepercayaan konsumen terhadap merek\r\nyang dibentuk dari suatu pengalaman dan terpaan informasi secara berulang,\r\nmembuat konsumen menanamkan merek tersebut didalam ingatannya. Konsumen\r\ncenderung lebih tertarik memilih merek dengan citra yang positif. Hal ini membuat\r\nkonsumen menjadikan citra merek sebagai acuan dalam membuat sebuah keputusan\r\npembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra\r\nmerek terhadap keputusan pembelian produk pada konsumen Askha Jaya.\r\nLandasan teori dalam penelitian ini ialah teori hierarki efek (Robert dan Gary, 1961)\r\ndengan menggunakan konsep citra merek dan keputusan pembelian. Penelitian ini\r\nmenggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sebanyak 100\r\nkonsumen Askha Jaya menjadi responden pada penelitian ini. Teknik pengumpulan\r\ndata menggunakan kuesioner dengan skala likert. Data yang diperoleh selanjutnya\r\ndilakukan dengan pengujian uji validitas, reliabilitas serta uji hipotesis.\r\nBerdasarkan hasil data pada penelitian ini menunjukkan bahwa hasil koefisien\r\nkorelasi terdapat hubungan positif yang kuat antara citra merek dan keputusan\r\npembelian sebesar 87,2%. Sedangkan hasil korelasi determinasi menunjukkan nilai\r\nR square sebesar 0,760, dimana keputusan pembelian produk Askha Jaya\r\ndipengaruhi oleh citra merek sebesar 76% dan 24% lainnya dipengaruhi oleh faktor\r\nlain. Hasil Uji T menjelaskan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima. Maka dapat\r\ndisimpulkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan\r\npembelian.\r\nKata kunci: citra merek, keputusan pembelian, teori hierarki efek.\r\n\r\nThe development of the business world is now increasing rapidly and leading to\r\nintense competition, forcing business actors to continue to make various efforts to\r\nmaintain their existence. In the midst of increasingly competitive competition,\r\nbrand image is one of the main keys in the business world. Brand image is the\r\noverall perception in the form of consumer confidence and trust in a brand that is\r\nformed from an experience and exposure to information repeatedly, making\r\nconsumers embed the brand in their memory. Consumers tend to be more interested\r\nin choosing brands with a positive image. This makes consumers use brand image\r\nas a reference in making a purchase decision. This study aims to determine how\r\nmuch influence brand image has on product purchasing decisions for Askha Jaya\r\nconsumers. The theoretical basis in this study is the effect hierarchy theory (Robert\r\nand Gary, 1961) using the concept of brand image and purchasing decisions. This\r\nresearch uses descriptive research with a quantitative approach. As many as 100\r\nAskha Jaya consumers became respondents in this study. Data collection\r\ntechniques using a questionnaire with a Likert scale. The data obtained is then\r\ncarried out by testing the validity, reliability and hypothesis testing. Based on the\r\nresults of the data in this study shows that the results of the correlation coefficient\r\nthere is a strong positive relationship between brand image and purchasing\r\ndecisions of 87.2%. While the results of the correlation of determination show an R\r\nsquare value of 0.760, where the decision to purchase Askha Jaya products is\r\ninfluenced by brand image by 76% and the other 24% is influenced by other factors.\r\nThe results of the T test explained that H0 was rejected and H1 was accepted. So it\r\ncan be concluded that brand image has a positive influence on purchasing\r\ndecisions.\r\nKeywords: brand image, purchasing decisions, hierarchy of effect theory.\r\n"^^ . "2023-02-10" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "SALMA AZQIA"^^ . "FATHIA "^^ . "SALMA AZQIA FATHIA "^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #70513 \n\nPENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \nPRODUK PADA KONSUMEN ASKHA JAYA \n \n\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . .