<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung "^^ . "\r\nTren belanja online di Indonesia terus meningkat hal ini terbukti melalui data\r\nyang menunjukan bahwa pertumbuhan konsumen online di Indonesia meningkat\r\n30 persen setiap tahunnya. Pada penelitian yang dilakukan mengidentifikasi\r\nkualitas layanan elektronik (e-service quality) dan persepsi nilai konsumen\r\nmerupakan faktor yang berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan\r\nkonsumen dan menjadi memiliki pengaruh tidak langsung terhadap loyalitas\r\nsetelah dimoderasi oleh variabel kepuasan konsumen. Penelitian ini fokus pada\r\nlayanan e-tiket pesawat terbang pada perusahaan agen perjalanan online, atau\r\n(online Travel Agent/OTA) yaitu Traveloka. \r\nPermasalahan penelitian ini apakah kualitas layanan dan persepsi nilai konsumen\r\nelektronik berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian\r\nini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas layanan elektronik dan\r\npersepsi nilai konsumen terhadap kepuasan konsumen. Adapun populasi dan\r\nsampel pada penelitian ini adalah konsumen Traveloka yang melakukan\r\npembelian ulang pada website maupun situs Traveloka di Bandar Lampung.\r\nAnalisis data menggunakan regresi linier berganda. \r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan elektronik\r\nmemiliki pengaruh positif yang signifikan sebesar 0,379 terhadap kepuasan.\r\nSedangkan pada variabel persepsi nilai konsumen neniliki pengaruh postif yang\r\nsignifikan sebesar 0,324 terhadap kepuasan. Implikasi dari hasil perhitungan\r\nkepuasan konsumen dan persepsi nilai konsumen sudah dianggap sangat baik\r\ndengan tingkat kepuasan tinggi. Namun sebaiknya Traveloka menyediakan\r\nkonsultasi gratis melalui situsnya tentang keluhan atau tata cara mengatur jadwal\r\nliburan dan kunjungan pada suatu negara. Interaksi yang interaktif dapat\r\nmeningkatkan pengetahuan dan kemampuan konsumen untuk mendapatkan hasil\r\nyang maksimal atas layanan yang disediakan oleh website Traveloka. \r\nKata Kunci: Persepsi Nilai Konsumen, Kualitas Layanan, Kepuasan \r\nKonsumen \r\n\r\n\r\n\r\n \r\n\r\n \r\n \r\nThe trend of online shopping in Indonesia continues to increase, this is proven\r\nthrough data that shows that the growth of online consumers in Indonesia is\r\nincreasing by 30 percent every year. In the research conducted, it identified\r\nelectronic service quality (e-service quality) and the perception of consumer value\r\nare factors that directly affect consumer satisfaction and have an indirect\r\ninfluence on loyalty after being moderated by consumer satisfaction variables.\r\nThis research focuses on e-ticket services at an online travel agent company, or\r\n(online Travel Agent / OTA) namely Traveloka. \r\nThe problem of this study is whether the quality of service and the perception of\r\nconsumer value of electronics have a significant positive effect on consumer\r\nsatisfaction. This study aims to determine the magnitude of the influence of\r\nelectronic service quality and the perception of consumer value on consumer\r\nsatisfaction. The population and samples in this study were Traveloka consumers\r\nwho made repurchases on the Traveloka application and site in Bandar Lampung.\r\ndata analysis using multiple linear regression. \r\nThe results of this study showed that the variable quality of electronic services\r\nhad a significant positive influence of 0.379 on satisfaction. Meanwhile, in the\r\nconsumer value perception variable, there is a significant positive influence of\r\n0.324 on satisfaction. The implications of the results of the calculation of\r\nconsumer satisfaction and the perception of consumer value have been considered\r\nvery good with a high level of satisfaction. However, Traveloka should provide\r\nfree consultations through its website about complaints or procedures for\r\narranging vacation schedules and visits in a country. Interactive interactions can\r\nincrease consumers' knowledge and ability to get maximum results on the services \r\nprovided by the Traveloka application. \r\nKeywords: Consumer Value Perception, Service Quality, Customer Satisfaction\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n "^^ . "2023-02-23" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . "GUSMAWAN "^^ . "AHMAD "^^ . "GUSMAWAN AHMAD "^^ . . . . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "01. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "02. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN GUSMAWAN.pdf"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket\r\nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #70637 \n\nPengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket \nterhadap Kepuasan Konsumen Traveloka \ndi Bandar Lampung \n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .