%0 Generic %A ISMAN , ALFIYANTO %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2023 %F eprints:70744 %I FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN %T PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL PADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNIVERSITAS LAMPUNG %U http://digilib.unila.ac.id/70744/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel penjualan online, kualitas produk, motivasi dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk brand fashion lokal pada Mahasiswa Jurusan PIPS FKIP Universitas Lampung. Dalam penelitian ini, metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 471 Mahasiswa aktif Jurusan PIPS FKIP Universitas Lampung Angkatan 2019, 2020 dan 2021 yang sudah memutuskan membeli produk brand fashion lokal. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan menggunakan teknik simple random sampling yang berjumlah 82 Mahasiswa berdasarkan perhitungan dengan menggunakan rumus slovin. Pengujian hipotesis secara parsial dilakukan dengan uji t dan secara simultan dilakukan dengan uji F. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh baik secara parsial maupun simultan antara penjualan online, kualitas produk, motivasi konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk brand fashion lokal pada Mahasiswa Jurusan PIPS FKIP Universitas Lampung. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, diperoleh Fhitung = 65,186 dan Ftabel = 2,49 yang berarti bahwa Fhitung > Ftabel dengan kadar determinasi sebesar 0,772 atau 77,2% dan sisanya 22,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Penjualan Online, Kualitas Produk, Motivasi Konsumen, Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian.