<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel penjualan online,\r\nkualitas produk, motivasi dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan\r\npembelian produk brand fashion lokal pada Mahasiswa Jurusan PIPS FKIP\r\nUniversitas Lampung. Dalam penelitian ini, metode penelitian yang digunakan\r\nadalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey.\r\nPopulasi dalam penelitian ini berjumlah 471 Mahasiswa aktif Jurusan PIPS FKIP\r\nUniversitas Lampung Angkatan 2019, 2020 dan 2021 yang sudah memutuskan\r\nmembeli produk brand fashion lokal. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian\r\nini adalah probability sampling dengan menggunakan teknik simple random\r\nsampling yang berjumlah 82 Mahasiswa berdasarkan perhitungan dengan\r\nmenggunakan rumus slovin. Pengujian hipotesis secara parsial dilakukan dengan\r\nuji t dan secara simultan dilakukan dengan uji F. Hasil penelitian menunjukkan ada\r\npengaruh baik secara parsial maupun simultan antara penjualan online, kualitas\r\nproduk, motivasi konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan\r\npembelian produk brand fashion lokal pada Mahasiswa Jurusan PIPS FKIP\r\nUniversitas Lampung. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, diperoleh Fhitung =\r\n65,186 dan Ftabel = 2,49 yang berarti bahwa Fhitung > Ftabel dengan kadar determinasi\r\nsebesar 0,772 atau 77,2% dan sisanya 22,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang\r\ntidak diteliti dalam penelitian ini.\r\nKata Kunci : Penjualan Online, Kualitas Produk, Motivasi Konsumen,\r\nKepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian."^^ . "2023-03-30" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "ALFIYANTO "^^ . "ISMAN "^^ . "ALFIYANTO ISMAN "^^ . . . . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI\r\nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL\r\nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #70744 \n\nPENGARUH PENJUALAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, MOTIVASI \nDAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN \nPEMBELIAN PRODUK BRAND FASHION LOKAL \nPADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP \nUNIVERSITAS LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "370 Pendidikan" . .