<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n"^^ . "\r\n\r\nKomunikasi bisnis yang efektif penting untuk diperhatikan dalam perencanaan\r\ndan pengoperasionalan suatu bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui\r\nkomunikasi bisnis yang diterapkan CV Bianglala Anugerah Semesta untuk\r\nmencapai tujuan pemasaran pada bisnis CloudKitchen yang diimplementasikan\r\nmenggunakan model bisnis SOSTAC. Dengan menggunakan pendekatan\r\ndeskriptif kualitatif, sumber data dalam penelitian ini berupa data primer dan\r\nsekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi ke\r\nlapangan, wawancara dengan informan dan dokumentasi. Hasil dari penelitian\r\nmenunjukkan bahwa komunikasi bisnis CV Bianglala Anugerah Semesta untuk\r\nmencapai tujuan pemasaran dapat dilakukan dengan analisis menggunakan bisnis\r\nmodel SOSTAC. Pada tahap situation, fokusnya adalah pada kebutuhan untuk\r\nmemahami situasi dan kondisi CloudKitchen. Pada tahap objective, CloudKitchen\r\nawalnya dibuat untuk tujuan non-profit demi membantu agar bisnis UMKM dari\r\ntenant-tenant yang bekerja sama dan maju. Strategy pemasaran dan promosi dari\r\nCloudKitchen adalah terus melakukan inovasi dan pembenahan. Tactic yang\r\ndilakukan oleh CloudKitchen yaitu dengan menentukan tempat (place), harga\r\n(price), produk (product), serta kegiatan promosi (promotion). Kegiatan\r\npengoperasionalan CloudKitchen pada tahap action, termasuk di dalamnya\r\nkegiatan pembaharuan baik dalam pembaharuan sistem maupun pembaharuan\r\nmenu pada CloudKitchen. Dan pada tahap controlling CloudKitchen selalu\r\nmelakukan rapat dan evaluasi kegiatan operasional agar menjadi lebih baik lagi.\r\nKata kunci: Bisnis, Komunikasi, Pemasaran\r\n\r\nEffective business communication is an important thing to note in planning and\r\noperating a business. This study aims to determine the business communication\r\napplied by CV Bianglala Anugerah Semesta to achieve marketing purposes in the\r\nCloudKitchen business, which is implemented using the SOSTAC business\r\nmodel. By using a qualitative descriptive approach, the data sources in this study\r\nare both coming from primary and secondary data. Data collection techniques\r\nincluded field observations interviews with informants, and documentation. The\r\nresults of this study shown that CV Bianglala Anugerah Semesta's business\r\ncommunication to achieve marketing objectives can be analized using the\r\nSOSTAC business model. At the situation stage, the focus is on the need to\r\nunderstand the situation and conditions of CloudKitchen. On the objective stage,\r\nCloudKitchen was initially created for non-profit purposes in order to assist the\r\nUMKM businesses of tenants who collaborate with CloudKitchen.\r\nCloudKitchen's marketing and promotion strategy is to continue to innovate and\r\nimprove their business. The tactic carried out by CloudKitchen is to determine the\r\nplace, price, product, and promotional activities themselves. CloudKitchen\r\noperational activities in the action stage include updating activities both in system\r\nupdates and menu updates in CloudKitchen. And at the controlling stage,\r\nCloudKitchen always holds meetings and evaluates operational activities to make\r\nthem even better.\r\nKeywords: Business, Communication, Marketing\r\n"^^ . "2023-02-10" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "AYU PUTRI"^^ . "MEGA "^^ . "AYU PUTRI MEGA "^^ . . . . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (File PDF)"^^ . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "KOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA\r\nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN\r\n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta)\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #70858 \n\nKOMUNIKASI BISNIS CV BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA \nUNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN \n(Studi pada Bisnis CloudKitchen Milik CV Bianglala Anugerah Semesta) \n\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . .