?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+DAYA+TARIK+TITIK+PEMBELIAN+(POINT+OF+PURCHASE)+%0D%0ATERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PENGUNJUNG+CHANDRA+TOSERBA+TELUK+BETUNG+&rft.creator=.%2C+Anggreni&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.subject=HD61+Risk+Management&rft.description=Pertumbuhan++industri++ritel++di++Bandar++Lampung++terus++meningkat++yang++%0D%0Aditandai+dengan++munculnya++sejumlah++toko++yang++berkonsep++swalayan%2C+salah+%0D%0Asatunya+adalah+Chandra+Toserba+Teluk+Betung.+%0D%0AMasalah+dalam+penelitian+ini+adalah+persaingan+bisni+ritel+yang+semakin+ketat%2C+%0D%0Aselain+itu+meningkatnya+kunjungan+konsumen+yang+tidak+semua+kunjungan+terjadi+%0D%0Apembelian+karena+saat+ini+swalayan+bukan++hanya++berfungsi++sebagai++tempat++%0D%0Auntuk++berbelanja+namun++juga++untuk++tempat++hiburan..+Permasalahan+dalam+%0D%0Apenelitian+apakah+penggunaan+titik+pembelian+(point+of+purchase)+di+Chandra+%0D%0AToserba+Teluk+Betung+berpengaruh+terhadap+keputusan+pembelian+khususnya+%0D%0Apembelian+tidak+terencana+konsumen+Chandra+Toserba+teluk+Betung.+%0D%0ATujuan+dari+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+besarnya+pengaruh+daya+tarik+%0D%0Atitik+pembelian+(point+of+purchase)+terhadap+keputusan+pembelian+tidak+terencana+%0D%0Apengunjung+Chandra+Toserba+Teluk+Betung.+Hipotesis+penelitian+ini+adalah+daya++%0D%0Atarik+titik+pembelian+(point+of+purchase)+berpengaruh+terhadap+keputusan+%0D%0Apembelian+tidak+terencana.+%0D%0AMetode+analisis+data+yang+digunakan+adalah+analisis+regresi+linier+berganda.+Hasil+%0D%0Apenelitian+ini+menunjukkan+bahwa+daya+tarik+titik+pembelian+(point+of+purchase)+%0D%0Amemiliki+pengaruh+yang+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian+tidak+terencana+%0D%0Asebesar+R%0D%0A2%0D%0A%3D+30%2C6%25+dan+sisanya+sebesar+69%2C4%25+dipengaruhi+oleh+faktor+lain.+%0D%0AKeputusan+pembelian+tidak+terencana+konsumen+Chandra+Toserba+Teluk+Betung+%0D%0Asecara+parsial+dipengaruhi+oleh+variabel+bebas+X%0D%0Apetunjuk)+%3D+25%2C3%25+%2C+dan+X%0D%0A3%0D%0A1%0D%0A(Pajangan)+%3D+43%2C7%25%2C+X%0D%0A2%0D%0A(Tanda+%0D%0A(Media+dalam+toko)+%3D+34%2C2%25.+Secara+parsial+dilakukan+%0D%0Adengan+uji+t%2C+dengan+nilai+signifikansi+variabel+lebih+kecil+dibandingkan+nilai+%0D%0Aalpha+penelitian+5%25%2C+dengan+demikian+hipotesis+penelitian+dapat+teruji.+%0D%0AChandra+Toserba+Teluk+Betung+sebaiknya+mempertahankan+kualitas+pajangan+%0D%0Ayang+ada+dengan+cara+menampilkan+pajangan+sesuai+dengan+karakteristik+produk+%0D%0Adan+dengan+warna+yang+cerah+mengingat+pajangan+mempunyai+nilai+tertinggi+%0D%0Ayaitu+43%2C7%25.+Nilai+terbesar+kedua+yaitu+media+dalam+toko+sebesar+34%2C2%25%2C+%0D%0Asebaiknya+Chandra+Toserba+mempertahankan+kualitas+pencahayaan%2C+memutar+%0D%0Amusik+yang+dapat+memberikan+kenyamanan+ketika+konsumen+berada+di+dalam+%0D%0Atoko.+Tanda+petunjuk+sebagai+nilai+terkecil+sebesar+25%2C+3%25+diharapkan+Chandra+%0D%0AToserba+terus+memperbarui+informasi+mengenai+produk+yg+ada+seperti+harga%2C+jenis+%0D%0Aproduk%2C+ukuran%2C+varian+produk+dan+lain+sebagainya+agar+konsumen+tertarik+dengan+%0D%0Aproduk+dan+dapat+meningkatkan+kepercayaan+konsumen.+%0D%0A+Kata+kunci+%3A++%0D%0ATitik+Pembelian+(Point+of+Purchase)%2C+Keputusan+Pembelian+Tidak+Terencana+&rft.publisher=Fakultas+Ekonomi&rft.date=2013-09-17&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F1%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F2%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F3%2FHALAMAN%2520MENYETUJUI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F4%2FHALAMAN%2520MENGESAHKAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F5%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F6%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F7%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F8%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F9%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F10%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F11%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F12%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F13%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F14%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F15%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.format=archive&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F16%2FLAMPIRAN.zip&rft.identifier=++.%2C+Anggreni++(2013)+PENGARUH+DAYA+TARIK+TITIK+PEMBELIAN+(POINT+OF+PURCHASE)+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PENGUNJUNG+CHANDRA+TOSERBA+TELUK+BETUNG.++Fakultas+Ekonomi%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F709%2F