TY - GEN ID - eprints70967 UR - http://digilib.unila.ac.id/70967/ A1 - Lanang , Dwipa Irawan Y1 - 2023/03/03/ N2 - Tujuan penilitian Strategi Konten Media Digital oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Lampung untuk mengetahui bagaimana strategi dinas Kominfo provinsi Lampung dalam menyajikan konten media yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri, Strategi yang digunakan Diskominfotik Provinsi Lampung dengan cara bekerjasama dengan wartawan, memiliki tim liputan yang siap dan sigap dalam segala agenda pemerintahan, dan yang terakhir memiliki bidang media yang bertugas membuat poster menarik untuk disajikan kepada masyarakat Lampung, Metode penelitan yang digunakan penulis untuk menyajikan konten media digital diantara lain seperti metode Observasi, Wawancara, dan Dokumentasi untuk menyajikan konten media digital yang menarik dan penuh kreativitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penyajian konten media yang dilakukan Diskominfotik Provinsi Lampung merupakan bentuk pelaksanaan tugas humas digital dalam memberikan informasi atau menjembatani informasi kepada masyarakat guna membangun hubungan yang memuaskan antara Pemerintah Lampung dengan masyarkat dan memungkinkan terjadinya interaksi dua arah antara instansi dengan publiknya. Kata kunci : Strategi Komunikasi, Penyajian Konten dan Media Sosial PB - FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK TI - ?STRATEGI KONTEN MEDIA DIGITAL OLEH DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK PROVINSI LAMPUNG? AV - restricted ER -