?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=STRATEGI+PEMASARAN+DALAM+UPAYA%0D%0AMENCAPAI+TARGET+PENJUALAN+PRODUK+MOBIL+ERTIGA%0D%0AHYBRID+PT+PERSADA+LAMPUNG+RAYA+CABANG+KEDATON%0D%0ADI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=CASRINI%2C+CASRINI+&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Laporan+akhir+ini+membahas+tentang+strategi+pemasaran+yang+diterapkan+oleh%0D%0APT.+Persada+Lampung+Raya+Cabang+Kedaton+Bandar+Lampung+dalam+upaya%0D%0Amencapai+target+penjualan+produk+mobil+All+New+Ertiga+Hybrid.+Sebagai+dealer%0D%0Aresmi+mobil+Suzuki+di+Provinsi+Lampung%2C+perusahaan+ini+perlu%0D%0Amengembangkan+strategi+pemasaran+yang+tepat+untuk+memperkuat+posisi%0D%0Amerek+Suzuki+di+pasar+otomotif+nasional.%0D%0ATujuan+dari+penulisan+laporan+akhir+ini+adalah+untuk+mengetahui+bagaimana%0D%0Apenerapan+strategi+pemasaran+dapat+membantu+PT.+Persada+Lampung+Raya%0D%0Amencapai+target+penjualan+mobil+All+New+Ertiga+Hybrid.+Dengan+demikian%2C%0D%0Alaporan+akhir+ini+memberikan+wawasan+dan+rekomendasi+bagi+PT.+Persada%0D%0ALampung+Raya+dalam+meningkatkan+strategi+pemasaran+mereka+untuk%0D%0Ameningkatkan+penjualan+produk+mobil+All+New+Ertiga+Hybrid.%0D%0AMetode+penulisan+yang+digunakan+dalam+laporan+akhir+ini+adalah+desain%0D%0Apenulisan+kualitatif+deskriptif.+Melalui+analisis+Segmentasi%2C+Targeting%2C+dan%0D%0APositioning+(STP)%2C+hasil+dari+tulisan+ini+menyimpulkan+bahwa+PT.+Persada%0D%0ALampung+Raya+Cabang+Kedaton+Bandar+Lampung+telah+melakukan+proses%0D%0Asegmentasi+dan+targeting+dengan+tepat+untuk+produk+mobil+Suzuki+All+New%0D%0AErtiga+Hybrid.+Namun%2C+dalam+hal+positioning%2C+terdapat+kekurangan+yang+perlu%0D%0Aditingkatkan.%0D%0AKata+Kunci%3A+Strategi+Pemasaran%2C+STP%2C+Target+Penjualan%2C+Ertiga+Hybrid.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2023-04-14&rft.type=Diploma%2FTugas+Akhir&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F71138%2F1%2F1.%2520ABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F71138%2F2%2F2.%2520LAPORAN%2520AKHIR%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F71138%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++CASRINI%2C+CASRINI+++(2023)+STRATEGI+PEMASARAN+DALAM+UPAYA+MENCAPAI+TARGET+PENJUALAN+PRODUK+MOBIL+ERTIGA+HYBRID+PT+PERSADA+LAMPUNG+RAYA+CABANG+KEDATON+DI+BANDAR+LAMPUNG.++%5BDiploma%2FTugas+Akhir%5D+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F71138%2F