<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung)"^^ . "Dalam melakukan penelitian ini tujuan yang ingin dicapai adalah mengetahui\r\npengaruh promosi flash sale dan website quality terhadap impulse buying\r\nmahasiswa pengguna shopee di Bandar Lampung. Pada riset ini ada dua variabel\r\nbebas yaitu promosi flash sale (X1) dan website quality (X2) serta terdapat satu\r\nvariabel terikat yaitu impulse buying (Y). Pada riset ini pendekatan yang digunakan\r\nadalah kuantitatif dengan teknik explanatory research. Jenis data yaitu data primer\r\nyang bersumber dari kuesioner yang disebar melalui google form kepada para\r\nresponden, yang disebar dengan menggunakan media social dan mendatangi secara\r\nlangsung universitas yang bersangkutan. Purposive sampling merupakan teknik\r\nyang digunakan dalam pengambilan sampel dengan jumlah 385 responden. variabel\r\npada riset ini diukur memakai skala likert. Data pada riset ini diuji memakai\r\nSmartPLS v.3 dengan SEM (Structural Equation Model) sebagai metode\r\nanalisisnya. Adapun penelitian ini menunjukkan hasil bahwa secara parsial variabel\r\npromosi flash sale memiliki pengaruh positif dan signifikan sebesar 65.8%\r\nterhadap impulse buying, dan variabel website quality juga berpengaruh secara\r\npositif dan signifikan sebesar 19.1% terhadap impulse buying. Sedangkan\r\nberdasarkan hasil uji secara simultan menghasilkan bahwa variabel promosi flash\r\nsale dan website quality berpengaruh secara positif dan signifikan sebesar 66.4%\r\nterhadap impulse buying.\r\nKata kunci : Promosi Flash Sale, Website Quality, Impulse Buying"^^ . "2023-04-03" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "VIANY JUWITA"^^ . "TIA "^^ . "VIANY JUWITA TIA "^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE\r\nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING\r\nPADA MARKETPLACE SHOPEE\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna\r\nShopee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #71281 \n\nPENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE \nQUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING \nPADA MARKETPLACE SHOPEE \n(Studi Pada Mahasiswa Pengguna \nShopee di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "330 Ekonomi" . .