%A VIANY JUWITA TIA %T PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Shopee di Bandar Lampung) %X Dalam melakukan penelitian ini tujuan yang ingin dicapai adalah mengetahui pengaruh promosi flash sale dan website quality terhadap impulse buying mahasiswa pengguna shopee di Bandar Lampung. Pada riset ini ada dua variabel bebas yaitu promosi flash sale (X1) dan website quality (X2) serta terdapat satu variabel terikat yaitu impulse buying (Y). Pada riset ini pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik explanatory research. Jenis data yaitu data primer yang bersumber dari kuesioner yang disebar melalui google form kepada para responden, yang disebar dengan menggunakan media social dan mendatangi secara langsung universitas yang bersangkutan. Purposive sampling merupakan teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel dengan jumlah 385 responden. variabel pada riset ini diukur memakai skala likert. Data pada riset ini diuji memakai SmartPLS v.3 dengan SEM (Structural Equation Model) sebagai metode analisisnya. Adapun penelitian ini menunjukkan hasil bahwa secara parsial variabel promosi flash sale memiliki pengaruh positif dan signifikan sebesar 65.8% terhadap impulse buying, dan variabel website quality juga berpengaruh secara positif dan signifikan sebesar 19.1% terhadap impulse buying. Sedangkan berdasarkan hasil uji secara simultan menghasilkan bahwa variabel promosi flash sale dan website quality berpengaruh secara positif dan signifikan sebesar 66.4% terhadap impulse buying. Kata kunci : Promosi Flash Sale, Website Quality, Impulse Buying %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2023 %I FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK %L eprints71281