%0 Generic %A Deka, Ananda Cahyati %C Universitas Lampung %D 2023 %F eprints:71343 %I Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan %T EVALUASI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING PENDIDIKAN JASMANI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMP NEGERI SE-KABUPATEN PESAWARAN %U http://digilib.unila.ac.id/71343/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keberhasilan pada evaluasi pelaksanaan pembelajaran daring Pendidikan Jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se- kabupaten Pesawaran yang ditinjau dari Context, Input, Process, Product (CIPP). Metode dalam penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Subjek dalam penelitian ini adalah guru Pendidikan Jasmani di Sekolah Menengah Pertama Negeri se-Kabupaten Pesawaran yang berjumlah 42 guru, menggunakan teknik proporsional random sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif yang disajikan dalam bentuk presentase. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa evaluasi pelaksanaan pembelajaran daring Pendidikan Jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se-Kabupaten Pesawaran di aspek context pada kategori “kurang” sebesar 0%, kategori “cukup” sebesar 0%, kategori “baik” sebesar 86%, kategori “sangat baik” sebesar 14%. Input pada kategori “kurang” sebesar 0%, kategori “cukup” sebesar 48%, kategori “baik” sebesar 19%, kategori “sangat baik” sebesar 33%. Process berada pada kategori “kurang” sebesar 0%, kategori “cukup” sebesar 29%, kategori “baik” sebesar 33%, kategori “sangat baik” sebesar 19%. Product berada pada kategori “kurang” sebesar 0%, kategori “cukup” sebesar 19%, kategori “baik” sebesar 67%, kategori “sangat baik” sebesar 14%.