?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KUALITAS+PRODUK%2C+HARGA%2C+BRAND+IMAGE+DAN%0D%0ACELEBRITY+ENDORSER+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN%0D%0APRODUK+KOSMETIK+MS+GLOW%0D%0A(Studi+pada+Konsumen+MS+Glow+di+Kota+Bandar+Lampung)&rft.creator=Novika+%2C+Jesya+Ratuliu&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+kualitas+produk%2C+harga%2C+brand%0D%0Aimage+dan+celebrity+endorser+terhadap+keputusan+pembelian+produk+kosmetik+MS%0D%0AGlow+di+Kota+Bandar+Lampung.+Variabel+bebas+yang+digunakan+pada+penelitian+ini%0D%0Ayaitu+Kualitas+Produk+(X1)%2C+Harga+(X2)%2C+Brand+Image+(X3)+dan+Celebrity+Endorser%0D%0A(X4)+serta+Keputusan+Pembelian+sebagai+variabel+terikat.+Jenis+penelitian+ini%0D%0Aexplanatory+research+dengan+metode+penelitian+kuantitatif.+Data+pada+penelitian+ini%0D%0Amerupakan+data+primer+yang+diambil+dengan+menggunakan+kuisioner+yang%0D%0Adisebarkan+melalui+google+form+ke+media+sosial+melalui+direct+message.+Sampel%0D%0Apada+penelitian+ini+berjumlah+100+responden+yang+diambil+dengan+menggunakan%0D%0Ateknik+purposive+sampling.+Data+pada+penelitian+ini+dianalisis+dengan%0D%0Amenggunakan+analisis+regresi+linear+berganda+dengan+alat+bantu+SPSS+25.0.+Hasil%0D%0Apenelitian+ini+menunjukkan+bahwa+variabel+kualitas+produk+secara+parsial+tidak%0D%0Aberpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian%2C+variabel+harga+secara+parsial%0D%0Aberpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian%2C+variabel+brand+image+secara%0D%0Aparsial+berpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian%2C+variabel+celebrity%0D%0Aendorser+secara+parsial+berpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian.%0D%0ASedangkan+hasil+secara+simultan+variabel+kualitas+produk%2C+harga%2C+brand+image+dan%0D%0Acelebrity+endorser+berpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian+produk%0D%0Akosmetik+MS+Glow+di+kota+Bandar+Lampung+dengan+nilai+R+Square+sebesar+0%2C754%0D%0Aatau+75%2C4%25.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Kualitas+Produk%2C+Harga%2C+Brand+Image%2C+Celebrity+Endorser%2C%0D%0AKeputusan+Pembelian&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2023-05-04&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F71480%2F1%2F1.%2520ABSTRAK-ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F71480%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F71480%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Novika+%2C+Jesya+Ratuliu++(2023)+PENGARUH+KUALITAS+PRODUK%2C+HARGA%2C+BRAND+IMAGE+DAN+CELEBRITY+ENDORSER+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PRODUK+KOSMETIK+MS+GLOW+(Studi+pada+Konsumen+MS+Glow+di+Kota+Bandar+Lampung).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F71480%2F